Dinas PU Anggarkan 10 M Rampungkan Jalan Poros Mentawak Ke Merangin | | PENA JAMBI

Dinas PU Anggarkan 10 M Rampungkan Jalan Poros Mentawak Ke Merangin

Selasa, 01 Oktober 2019 | 18:44 WIB

pjid9
SAROLANGUN – Pembangunan aspal jalan di Desa Mentawak Ulu – Desa Mentawak Baru, Kecamatan Air Hitam akan dilanjukan kembali pada anggaran APBD-Perubahan tahun 2019 ini.
Anggaran Pengaspalan jalan tersebut sebesar Rp 10 Miliar, untuk melanjutkan Pengaspalan jalan dengan panjang lebih kurang 5 Kilo meter, setelah sebelumnya dilakukan Pengaspalan jalan sepanjang 8 kilo meter pada APBD murni tahun 2019.
“10 miliar sampai Mentawak baru ke Mentawak Ulu pada APBD perubahan, Insa allah akan dilelang,” kata Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sarolangun Hadi Sarosa, ST, Selasa (01/10/2019), kepada awak media.
Ia menjelaskan dengan terlaksananya nanti Pengaspalan jalan tersebut, hanya tersisa Pengaspalan jalan dari Mentawak Baru ke Desa Pematang Kabau, Kecamatan Air Hitam. Hanya saja, nanti pembangunan jalan tersebut akan dilakukan di beberapa titik (spot-spot) tertentu.
“Tinggal lagi kita dari Mentawai Baru ke Pematang Kabau, itu mungkin spot-spot karena tidak keseluruhan,” katanya.
Sebelumnya, Pengaspalan jalan sepanjang 8 kilo meter dari Desa Mentawak Ulu – Desa Mentawak Baru Kecamatan Air Hitam telah selesai dikerjakan 100 persen, dengan anggaran lebih kurang 24 miliar.
(Nil)
Posted in

Leave a Reply

Baca Juga