Kapolres Sarolangun Bersilaturrahmi Bersama Awak Media | | PENA JAMBI

Kapolres Sarolangun Bersilaturrahmi Bersama Awak Media

Jumat, 27 September 2019 | 12:20 WIB

pen23

Kapolres Bersama awak media tengah melakukan Coffe Morning


SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, S.IK, M.Si mengundang para awak media yang bertugas di Kabupaten Sarolangun ke Mapolres Sarolangun, Jumat (27/9/2019).
Undangan tersebut dalam rangka kegiatan silaturahmi Kapolres Sarolangun beserta Waka Polres Kompol Atrizal beserta jajarannya dengan para awak media baik media elektronik, media cetak dan media online.
Kapolres Sarolangun AKBP Deny mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi dengan para awak media ini merupakan salah satu agenda yang akan terus ditingkatkan kedepannya, sebab awak media merupakan salah satu mitra kerja Polres Sarolangun dalam menjalankan tugas.
“Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan dalam beberapa waktu kedepan, untuk meningkatkan hubungan yang baik antara Polres Sarolangun dengan awak media,” katanya.
Kata Kapolres, Awak media ini merupakan mitra kerja sama pihak kepolisian dalam menyampaikan informasi kepada publik mengenai program kegiatan kepolisian. Kemudian Sarana kontrol, change and balance terhadap pelaksanaan kegiatan kepolisian.
“Kita tidak akan berhasil tanpa dukungan semua pihak termasuk awak media, yang sangat berperan dalam menyampaikan informasi ke masyarakat,” katanya.
Sementara itu, Ketua IWO Kabupaten Sarolangun Husnil Aqili mengatakan bahwa hubungan silaturahmi antara awak media dengan Polres Sarolangun sebelumnya memang sudah berjalan dengan baik, yang ditandai dengan adanya berbagai penghargaan kepada Polres Sarolangun salah satunya dalam publikasi kegiatan.
“Silaturrahmi tidak bisa diukur dengan apapun sebab bagi kami hubungan baik lebih itu yang paling penting, selama ini alhamdulillah pak kapolres dengan kerjasama yang baik bisa saling mengisi,” kata Husnil.
Dia juga meminta agar kapolres yang baru tidak hanya menjadi kapolres namun juga bagian dari keluarga besar IWO umumnya awak media.
“Selamat datang pak kapolres, jadilah bagian dari keluarga besar kami,” pintanya.
Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Sarolangun AKBP Deny yang baru menjabat tersebut meminta masukan dan usulan dari para awak media untuk kegiatan kepolisian kedepannya, dengan melakukan diskusi bersama.
(Nil)
Posted in

Leave a Reply

Baca Juga