Serahkan Formulir, Cek Endra Bilang Begini Tentang PDI-P | | PENA JAMBI

Serahkan Formulir, Cek Endra Bilang Begini Tentang PDI-P

Senin, 23 September 2019 | 14:27 WIB

pen3

Bupati Cek Endra dan Rombongan diwawancara usai menyerahkan berkas pendaftaran.


SAROLANGUN – Drs. H. Cek Endra tadi pagi Senin (23/9/2019), sekitar pukul 09:30 Wib resmi menyerahkan berkas Formulir Bakal Calon Kepala Daerah ke Partai PDI-P Provinsi Jambi, hal itu membuktikan keseriusannya untuk maju pada Pilgub Jambi tahun 2020 mendatang.
Tampak dalam rombongan pada penyerahan berkas itu, sosok Anggota DPRD Provinsi Jambi, seperti Ivan Wirata dan dewan lainnya dari Partai Golkar.
Cek Endra diwawancarai sejumlah awak media usai menyerahkan berkas mengatakan bahwa, dirinya serius daftat ke PDIP, mengingat PDIP adalah satu-satunya partai yang memiliki suara terbanyak di Provinsi Jambi.
 
Baca juga : Ambil Formulir PDI-P Untuk CE, Syahrasadin : Beliau Siap Lahir Dan Batin
 
“Saya sengaja memilih PDIP, karena kita tahu PDIP adalah partai pemenang di Provinsi Jambi, dan juga suara terbanyak di Provinsi Jambi,” katanya.
Apalagi lanjut dia, partai berlambang Kepala Banteng itu memiliki sejarah panjang bersama dirinya dalam Pilkada Sarolangun.
“Saya sudah 3 tahun ini diusung oleh PDIP di Pilkada alhamdulillah sekarang pun pendamping saya di Sarolangun juga kadernya. Jadi normal-normal saja kalau saya dari dulu diusung dari PDIP,” ujarnya.
Oleh karena itu, CE berharap juga nantinya bisa berpasangan dengan bakal calon dari partai besutan Megawati Soekarnoputri. “Ya saya sangat berharap, nanti dapat wakil dari PDIP mohon doanya,” pungkasnya.
(Nil)
Posted in

Leave a Reply

Baca Juga