Undang Komunitas Jum'at Sedekah, Bupati Cek Endra Sumbang 1 Ton Beras | | PENA JAMBI

Undang Komunitas Jum’at Sedekah, Bupati Cek Endra Sumbang 1 Ton Beras

Rabu, 11 September 2019 | 21:56 WIB

pena64

Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra saat photo bersama dengan pengurus Komunitas Jum’at Bersedekah.


SAROLANGUN – Mendengar adanya komunitas Jum’at Sedekah (KJS) di Kabupaten Sarolangun, Bupati Sarolangun Cek Endra pada Rabu pagi (11/09/19 ) mengundang komunitas sedekah ke rumah dinasnya untuk bersilahturahmi.
Bupati Cek Endra sendiri mengatakan, kegiatan yang dipelopori oleh para kaum milenial atau para pemuda dan pemudi ini, sangatlah baik dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama. Apalagi pemberian bantuan sendiri benar-benar disalurkan bagi warga yang tidak mampu, di desa-desa setiap jum’atnya.
Tidak itu saja Bupati Cek Endra juga langsung menyerahkan sedekahnya lewat jum”at sedekah, dengan menyumbangkan 1 ton beras, agar nantinya dapat dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
 
Baca juga : Santuni 700 Anak Yatim, Bupati CE: Kalau Bukan Kita Siapa Lagi
 
“Iya saya senang sekali dengan niat baik adik-adik, untuk saling membantu masyarakat, dengan cara sedekah bareng melalui komunitas adik-adik, saya akan ikut bersedekah 1 ton beras agar nantinya bisa dibagikan kepada masyarakat, yang memang menurut adek-adek layak dibantu.” ucap Bupati.
Bupati Cek Endra juga berharap agar kegiatan ini dapat didukung oleh semua lapisan masyarakat, terutama para pejabat di Sarolangun. Karena menurut bupati bukanlah uang yang akan menjadi tabungan kita, melainkan ibadah melalui beraedekah.
“Ya saya mengajak semua OPD Pejabat, mulai dari bawah hingga ke atas, serta semua lapisan masyarakat untuk ikut sedekah bareng, karna sesungguhnya inilah yang menjadi tabungan kita nantinya di akhir zaman,” himbau Bupati.
Dirinya juga berpesan agar kegiatan ini terus berlanjut, dan semakin banyak yang ikut bersedekah, meski tidak harus dengan jumlah yang besar, agar Kabupaten Sarolangun terus dilimpahkan rahmat yang besar oleh Allah SWT., serta berharap kegiatan ini nantinya dapat bersinergi dengan program Pemerintah Sarolangun yaitu Sholat Subuh Keliling, yang juga sekaligus menyantuni anak-anak yatim dan kaum duafa.
(Am4R)
Posted in

Leave a Reply

Baca Juga