CE – Hillal Kembali Rombak Kabinet, 210 Pejabat Dikukuhkan

Prosesi Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat, (Penajambi.com).

PENA SAROLANGUN – Kepemimpinan Bupati Sarolangun Cek Endra dan Wakil Bupati Hillalatil Badri kembali melakukan perombakan kabinet kerja yakni dengan melantik serta mengukuhkan sedikitnya 210 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator pengawas dan pejabat fungsional, di pola Kantor Bupati, Rabu (16/01).
Dari 210 pejabat setingkat eselon II, III, dan IV dilantik oleh Wakil Bupati Hillal kala itu yang terdiri dari Pengukuhan pejabat 25 orang, Dinas Dukcapil 14 orang, Jabatan Fungsional tertentu 157 orang, dan Kepala Puskesmas 14 orang.

 
Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri,
Sekda Tabroni Rozali, Kajari Ikhwanul Hakim SH, dan Kepala BKPSDM Waldi Bakri, dan sejumlah Kepala OPD.
Wabup Hillal dalam sambutannya menyampaikan keberhasilan pembangunan daerah secara keseluruhan sangat tergantung pada kinerja komponen organisasi perangkat daerah atau OPD yang ada.
“Saya minta ada kerjasama yang solid, Sinergi dan rasa tanggung jawab yang tinggi atas kepercayaan jabatan yang diberikan oleh pimpinanan,” kata wabup menerangkan.
Lanjut Wabup, bagi pejabat yang baru diambil sumpah, agar dapat mengemban amanah serta tanggung jawab  dengan sebaik-baiknya, kepercayaan ini adalah kepercayaan rakyat maka jaga kepercayaan itu dengan baik.
“Jabatan adalah amanah yang dititipkan rakyat pada kita, sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan, buktikan dengan kinerja yang baik, dan jangan sampai disalah gunakan,” tandasnya.
Penulis : Fikri
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Kepala Puskesmas Harus Tinggal Di Tempat Tugas

Rab Jan 16 , 2019
Wabup Hillal saat diwawancarai sejumlah awak media, (Penajambi.com). PENA SAROLANGUN – Dalam acara pelantikan dan pengukuhan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator pengawas, pejabat fungsional dilingkungan pemkab di pola kantor bupati Kabupaten Sarolangun, Rabu (16/01). Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri saat diwawancarai usai acara menegaskan, agar setiap kepala Puskesmas dapat melayani masyarakat […]