DPRD Sarolangun Gelar Paripurna Tingkat 1

Sarolangun, Penajambi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sarolangun menggelar Rapat Paripurna tingkat Satu dalam agenda penyampaian Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plapon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Kabupaten Sarolangun Tahun Anggaran 2019.
Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Sarolangun, Jum’at (12/7/2019) pukul 16.00 Wib. dipimpin lansung oleh Wakil Ketua DPRD Sarolangun, Hapis Hasbiallah dan dihadiri oleh 26 anggota DPRD Sarolanngun.

Rapat yang berjalan dengan khidmat tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Sarolangun, Forkopimda, para kepala OPD, Kabid dan para Camat se kabupaten Sarolangun.

Usai pembukaan rapat oleh Wakil ketua Hapis Hasbiallah, Wakil bupati Sarolangun diminta untuk menyampaikan KUPA dan PPAS APBD-P Tahun Anggaran 2019. Setelah penyampaian KUPA dan PPAS oleh pihak Eksekutif dilanjutkan dengan penyerahan nota pengantar KUPA dan PPAS dari Eksekutif yakni Wakil bupati Sarolangun kepada Legislatif yang diterima oleh Wakil Ketua, Hapis Hasbiallah.

“Rapat paripurna kita skor dan akan dilanjutkan kembali pada paripurna selanjutnya dalam agenda pembahasan, saya berharap rekan-rakan untuk bisa hadir kembali pada paripurna selanjutnya,” ujar Hapis sambil menutup rapat paripurna.
Penulis : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

PETI Sarolangun Masuk Radar Operasi

Sab Jul 13 , 2019
Sarolangun, Penajambi.com – Maraknya PETI di Kabupaten Sarolangun sepertinya makin sulit dibendung, kondisi itu membuat aparat penegak Hukum kembali harus mengambil sikap tegas terkait persoalan tersebut. Kasat Reskrim Iptu Bagus. S.IK, dalam bincang pagi ini dengan sejumlah Awak Media menyebutkan bahwa persoalan PETI memang menjadi salah satu item yang menjadi […]