Sertijab Meriah, Bustra Desman Camat Air Hitam: Terimakasih Dukungan Masyarakat

Sarolangun, Penajambi.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Air Hitam Kabupaten Sarolangun yang digelar di halaman kantor Camat Air Hitam, Rabu (17/07/2019) berlansung sukses. Kemeriahan terpancar dari raut wajah bahagia masyarakat Air Hitam dalam menyaksikan sertijab tersebut.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri beserta istri, Sekda Sarolangun Thabroni Rozali, Camat baru Bustra Desman SE, Camat lama Imron, Kapolsek, para Kades, Suku Anak Dalam (SAD) dan masyarakat Kecamatan Air Hitam.
Camat Lama Imron dalam sambutannya menghaturkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya selama ini, beliau juga meminta maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan selama menjabat sebagai camat kecamatan Air Hitam.
“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Air Hitam, semoga silahturahmi kita tetap terjaga. Dan untuk Pak camat yang baru, selamat dan sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai Camat Air Hitam dengan baik,” katanya.
Camat Baru Air Hitam Bustra Desman SE dalam sambutannya mengatakan siap mengabdikan segenap jiwa dan dirinya untuk kemajuan kecamatan Air Hitam serta akan menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya dengan sebaik-baiknya. Tak hanya itu Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian camat sebelumnya.
“Terimakasih kepada Bapak Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra atas amanah yang telah dipercayakan kepada saya. Saya siap menjalankan tugas sesuai dengan visi misi bapak bupati, dan terimakasih kepada camat lama Pak Imron atas pengabdiannya,” katanya.
Ia juga mengatakan akan terus berupaya memajukan kecamatan Air hitam dan mengharumkan nama Kabupaten Sarolangun. Tak hanya itu, Ia juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan impian tersebut.
“Mohon dukungan seluruh masyarakat Air Hitam, untuk bekerjasama dengan satu tujuan memajukan kecamatan yang kita cintai ini,” tambahnya.
Sementara itu wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri mewakili Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengucapkan selamat kepada camat yang baru dan menyampaikan rasa terimakasih kepada camat yang lama atas pengabdiannya.
“Selamat kepada Camat yang baru semoga menjalankan amanah ini dengan baik, saya yakin beliau akan memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Air Hitam dan untuk camat yang lama terimakasih atas pengabdiannya,” tandasnya.
Kegiatan Sertijab tersebut juga diiringi dengan pelantikan tim penggerak PKK Kecamatan Air Hitam Ny. Ita Ning Triswati.
Reporter : Hendri
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Pemkab Diminta Tak Perpanjang Izin Perusahaan Perkebunan Yang Tak Produktif

Kam Jul 18 , 2019
Supratman saat diwawancarai oleh sejumlah awak media. Sarolangun, Penajambi.com – Supratman salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Jambi. Meminta agar Pemerintah Daerah setempat tidak memperpanjang izin perusahaan perkebunan yang tidak produktif alias menelantarkan lahan Masyarakat. “Iya kita sudah teriakkan melalui pandangan umum fraksi dan memberikan masukan di setiap pertemuan agar […]