Kapolres Sarolangun Beri Motivasi Semangat Belajar Siswa Madrasah Aliyah Swasta Tanjung | | PENA JAMBI

Kapolres Sarolangun Beri Motivasi Semangat Belajar Siswa Madrasah Aliyah Swasta Tanjung

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 23:31 WIB

pen031
SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Deni Heriyanto S.IK, M.SI menyambangi dan bersilaturahmi dengan para siswa-siswi Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Tanjung, Kecamatan Bathin VIII, Kabupaten Sarolangun, Sabtu (12/10/19).
Dalam kunjungan silaturrahmi Kapolres Sarolangun AKBP Deni Heriyanto S.IK, MS.I disambut hangat kepala sekolah, staf guru, mahasiswa praktek kerja mengajar (PKM) STIT Darul ulum Sarolangun, dan para siswa-siswi MAS Tanjung.
Kapolres Sarolangun AKBP Deni Heriyanto dalam sambutannya menyampaikan motivasi dan semangat kepada seluruh siswa dan siswi Madrasah Aliyah Swasta Tanjung, agar lebih giat dalam menuntut ilmu, dan menjauhi tindakan kriminal yang bisa merusak masa depan.
“Kepada seluruh siswa siswi madrasah Aliyah swasta tanjung, kiat menuju kesuksesan selalu berprilaku disiplin waktu, belajar bersungguh-sungguh dan jangan berkecil hati, walaupun sekolah swasta, tetapi jadikan itu sebuah motivasi menuju masa depan yang sukses dan berguna bagi Nusa dan bangsa,” ujar Kapolres.
Sementara itu kepala sekolah Madrasah Aliyah Swasta Tanjung M. Nasir mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Sarolangun atas kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi dan memberikan bimbingan dan motivasi kepada seluruh siswa-siswi MAS Tanjung.
“Semoga dengan motivasi dan bimbingan bapak Kapolres Sarolangun kepada siswa-siswi Madrasah Aliyah Swasta Tanjung dapat memecut semangat belajar, untuk kiat menuju kesuksesan para siswa dan siswi sehingga dapat terhindar dari perilaku kriminal yang dapat merusak masa depan,” kata M. Nasir.
(Amr)
Posted in

Leave a Reply

Baca Juga