Terkait CPNS dan PPPK, BKPSDM Sarolangun Tunggu Juknis | | PENA JAMBI

Terkait CPNS dan PPPK, BKPSDM Sarolangun Tunggu Juknis

Rabu, 04 September 2019 | 19:01 WIB

pena34

Waldi Bakri Kaban BKPSDM Sarolangun saat diwawancarai oleh media.


SAROLANGUN – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun saat ini masih menunggu petunjuk teknis (Juknis) dari Kemenpan RB, terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahun 2019 ini.
Kepala BKPSDM Waldi Bakri, mengatakan bahwa dalam hal tersebut pihaknya sudah mengusulkan formasi penerimaan CPNS dan PPPK tersebut ke Kemenpan, hanya saja belum ada balasan berapa jumlah kuota formasi penerimaan pegawai tersebut.
“Tapi memang belum ada. Kami masih menunggu, kami belum dapat juknis,” katanya, Rabu (04/09/2019).
Ia juga menjelaskan bahwa memang pihaknya mendapatkan informasi kalau penerimaan CPNS dan PPPK ini akan dilaksanakan pada bulan oktober mendatang, tapi informasi tersebut belum ada kepastian dari pemerintah pusat.
“Kemarin informasi saat kami rapat yang dihadiri pak Wabup juga, informasinya sekitar oktober, tapi kan kita tidak tahu kadang-kadang lebih cepat, kadang-kadang lebih lambat,” katanya.
“Cuman kami hanya dapat informasi pembagian persentase CPNS dan P3K ini 70-30. Kalau pelaksanaan belum ada juknis, mudah-mudahan pelaksanaannya seperti tahun kemarin, lebih hemat, efektif dan transparan,” kata dia menambahkan.
(Nil)
Posted in

Leave a Reply

Baca Juga