Tim Volly Putra Polres Sarolangun Toreh Prestasi Piala Kapolda Cup

19 Agustus 2019

Sarolangun, Penajambi.com – Usai sudah perlombaan kejuaraan Volly Ball Kapolda Cup dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019.
Kejuaraan tersebut digelar pada 13 hingga 18 Agustus 2019 yang diikuti peserta dari seluruh Polres dalam wilayah Polda Jambi, yang digelar di lapangan Volly Ball Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru Jambi, dan dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjenpol Drs Muchlis AS, MH dan dihadiri oleh PJU Polda Jambi dan Kapolres Jajaran.
Setiap Polres mengirim peserta tim putra dan tim putri Volly Ball untuk bertanding dengan perwakilan Polres lainnya, dalam memperebutkan piala penghargaan serta uang pembinaan dari Kapolda Jambi Irjenpol Drs Muchlis AS, MH.
Dalam ajang perlombaan tersebut, tim putra Polres Sarolangun berhasil keluar dengan meraih juara II atau runner up, dan membawa pulang piala serta uang pembinaan dengan total Rp 10 juta.
“Alhamdulillah tim putra Volly kita berhasil jadi runner up, saat pertandingan final kalah dengan tim putra Polres Tanjung Jabung Timur,” kata Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP, Senin (19/08/2019).
Kata Kapolres tentu prestasi tersebut tidak lepas dari semangat dan upaya yang dilakukan tim putra Volly Ball Polres Sarolangun yang berhasil memenangkan pertandingan dari babak penyisihan hingga masuk ke babak final, meskipun kalah dalam pertandingan final tersebut.
“Semoga di Kabupaten Sarolangun ada bibit-bibit berbakat bola volly sehingga dapat mewakili bola volly Kabupaten Sarolangun di kancah Provinsi hingga Nasional dan semoga kedepannya Polres Sarolangun bisa lebih maksimal lagi dan merebut juara 1,” harapnya.
(Arw)

Komentar

Please enter your name.
Please enter a message.

Baca Juga