Waldi Sebut Tidak Main-Main Ikut Lelang Sekda | | PENA JAMBI

Waldi Sebut Tidak Main-Main Ikut Lelang Sekda

Senin, 23 September 2019 | 15:07 WIB

pen4

Kepala BKPSDM Sarolangun, Waldi Bakri saat diwawancarai di ruang kerjanya, (Arsip/PJ).


SAROLANGUN – Beredar pertanyaan terkait keseriusan Waldi Bakri Kepala BKPSDM Kabupaten Sarolangun dalam mengikuti Lelang Jabatan Sekda (Open Bidding). Akhirnya terjawab sudah dengan kalimat tegas bahwa dia tidak main-main.
“Kalau tidak serius percuma saja saya ikut daftar ngabis waktu saja, artinya saya tidak main-main soal ini, yang penting berjuang dululah soal hasil biarkanlah tuhan yang atur,” katanya tegas, Senin (23/9/2019).
Dia mengaku telah menyiapkan persiapan yang matang untuk menghadapi Assessment pada Selasa tanggal (24/9) besok, di jambi kota.
“Target saya masuk tiga besar, urusan dipilih atau tidak itukan tergantung bupati yang milih nanti,” terangnya.
Kembali dia menegaskan bahwa dalam setiap kompetisi tidak ada kata istilah senior atau junior, namun yang terpenting tetap istiqomah dengan aturan yang telah ditetapkan.
“Dalam aturan itukan jelas, tidak ada istilah senior junior dalam lelang ini, sebab persyaratan sudah ditentukan oleh UU 5 tahun 2014 dalam PP 11 tahun 2017 tentang ASN,” pungkasnya.
Untuk diketahui, dalam penjaringan calon sekda Sarolangun, ada 4 orang pejabat pemkab yang ikut dalam open bidding tersebut, yakni Waldi Bakri Kepala BKPSDM Sarolangun, Helmi Kadikbud Sarolangun, Endang Naser Kadishub Sarolangun dan Hendriman Kadis Damkar Sarolangun.
(Nil)
Posted in

Leave a Reply

Baca Juga