Satres Narkoba Sarolangun Tangkap Gembong Narkoba Di Air Hitam

21 Agu 2019

Sarolangun, Penajambi.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Sarolangun Polda Jambi berhasil menangkap Tiga orang Gembong Narkoba warga Desa Lubuk Kepayang, Kecamatan Air Hitam berinisial, JN, SR, HR alias Jabat, terkait penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu, Rabu (21/08/2019) siang.
“Iya, tadi ada penangkapan tiga orang warga semuanya laki-laki, di sekitaran rumah warga dekat Madrasah, ada empat mobil yang membawa mereka. Kejadiannya sekira pukul setengah dua belas tadi,” kata salah satu warga setempat, Habi.
Belum ada rilis resmi dari Polres Sarolangun terkait penangkapan tiga orang tersebut, namun Kapolsek Air Hitam, Iptu Ardi dikonfirmasi juga mengakui terkait penangkapan tersebut, namun ia menyebut itu dilakukan tim Satnarkoba Polres Sarolangun. 
“Ya, penangkapan dilakukan oleh Satnarkoba Polres,” ujarnya singkat kepada awak media.
Hal yang sama juga dikatakan Kasat Narkoba Polres Sarolangun, AKP T Manalu yang juga tidak membantah terkait penangkapan yang dilakukan tim nya tersebut. 
“Iya, ada penangkapan. Ini lagi dijalan,” katanya.
Sementara itu Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana membenarkan ada penangkapan tersebut, saat ini katanya masih dalam proses pengembangan.
“Ya, semua masih dikembangkan,” kata Dadan, singkat.
Hingga berita ini diterbitkan, media ini masih menunggu keterangan resmi terkait kronologi penangkapan serta barang bukti dan ancaman pasal yang menjerat tersangka.
(ARW)

Komentar

Please enter your name.
Please enter a message.

Baca Juga