Tangis Pecah Saat AKBP Dadan Wira Laksana Teriakkan "Salam Bangga Saya Untuk Kalian, Saya Cinta Kalian" | | PENA JAMBI

Tangis Pecah Saat AKBP Dadan Wira Laksana Teriakkan “Salam Bangga Saya Untuk Kalian, Saya Cinta Kalian”

Selasa, 24 September 2019 | 16:36 WIB

pen9

Tampak Mantan Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana bersama sang Istri tercinta saat naik mimbar penghormatan


SAROLANGUN – Isak tangis haru dan bangga mewarnai acara pisah sambut Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Dadan Wira Laksana, dengan Kapolres yang baru AKBP Deny Hariyanto serta jajaran anggota di Mapolres Setempat, Selasa (24/9/2019).
Tangisan itu pecah ditengah kerumunan puluhan jajaran dan anggota Polres serta puluhan awak media dan tokoh masyarakat kala melepas keberangkatan AKBP Dadan Wira Laksana didepan pintu gerbang.
Terlihat seolah puluhan anggota enggan berpisah dengan sosok sang pengayom itu, sebab selama kurang lebih dua tahun setengah menjadi kapolres dia menunjukkan kinerja yang baik, baik itu di internalnya maupun kerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat Sarolangun secara utuh.
Saat pelepasan itu, dia bersama sang istri menyalami satu satu mantan anak buahnya, makin membuat air mata keduanya serta puluhan anggota tidak terbendung dan terjadi isak tangis.
Tidak sampai disitu saja, sebagai seorang mantan pimpinan naik diatas mimbar penghargaan, untuk menyampaikan pekikan perjuangan yang membuat susana tangis bertambah pecah.
Kata AKBP Dadan Wira Laksana “Salam Bangga Saya Untuk Kalian, Saya Cinta Kalian” disambut tepuk tangan dan tangis haru.
Usai mengungkapkan kalimat tersebut, bersalaman dengan awak media, dia mengatakan.
“Tetap jaga silaturrahmi Adindo, kapolres yang baru juga bagian dari kalian, salam untuk keluarga dirumah,” kata Sosok yang dikenal sangat dekat awak media di Kabupaten Sarolangun itu.
(Nil)
Posted in

Leave a Reply

Baca Juga