Tarif Ngamar Mahal, Cikal Tikam (PSK) Hingga Tewas

12 Feb 2019

Pelaku saat dilakukan introgasi oleh polisi, (penajambi.com).


PENA MERANGIN – Aksi kejahatan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kabupaten Merangin, kali ini aksi kejahatan pembunuhan sadis terjadi di kawasan Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, disalah satu cafe jenggot, Senin malam (11/02).

Aksi kejahatan tersebut bermula, saat pelaku bernama Cikal Anarki (25), menawarkan seorang perempuan yang berprofesi sebagai Pekerjaan Seks Komersial (PSK) bernama Yusi ngamar dengan tarif Rp. 200.000, namun ngamar tersebut berujung maut.

Dimana saat usai ngamar, korban Yusi meminta tarif kepada Cikal sebesar Rp. 700.000, saat itu Pelaku Cikal hanya membawa uang masuk kamar sesuai perjanjian awal, kemudian Yusi masih bersikeras meminta uang kepada Cikal sambil mencaci.

Dengan rasa kesal dan amarah pelaku terhadap korban, akhirnya pelaku ambil pisau di gudang langsung tusuk Yusi sebanyak tiga kali, di antaranya bagian dada, dan bagian leher, usai melakukan aksi nekat pelaku sempat melarikan diri ke kebun kopi, namun pelarian korban diketahui petugas kepolisian polres merangin.

Saat ini pelaku sudah di amankan petugas di Mapolres Merangin, beberapa jam setelah kejadian di kebun kopi,

“Diawal dio mau 200, usai melakukan seks, korban maksa minta uang ke saya 700, sayo dakdo duit segitu dio minta jugo, kesal saya mako saya ambil pisau saya bunuh,” ujar pelaku saat ditanya Kanit Tipikor IPTU Fathur Rohman di ruang penyidik. Selasa (12/02).

Kasat Reskrim Polres Merangin, IPTU Khairunnas mengatakan ke awak media, membenarkan kejadian tersebut. Pelaku saat ini sudah diamankan di polres merangin tengah melakukan pemeriksaan.

“Kejadiannya berlangsung tadi malam, setelah saya dapat informasi saya bersama anggota langsung meluncur ke TKP, tidak berapa lama kemudian tepatnya tadi pagi pelaku berhasil kita amankan,” cetus Kasat Reskrim IPTU Khairunnas.

Penulis : Muslimin Putra

Editor    : Amarullah Koto

Komentar

Please enter your name.
Please enter a message.

Baca Juga