Apresiasi Pelayanan, Pemudik Sarankan Di Pospam Ada Tempat Ngopi

Pihak kepolisan Polres Sarolangun saat berbincang dengan pemudik di Pospam, (Husnil Aqili / Penajambi.com ).

Sarolangun, Penajambi.com Pengguna jalan arus mudik lebaran mengaku puas dengan pelayanan pihak kepolisian sepanjang jalan yang dilalui, khususnya di jalinsum Kabupaten Sarolangun, Jambi.
Seperti yang diungkapkan oleh Nasrul salah seorang perantau asal Sumatera Barat (Sumbar) yang hendak balik ke Jakarta, saat beristirahat di salah satu pospam arus mudik lebaran dan balik di pusat kota Sarolangun, Sabtu (08/6).
“Dari Padang, mau pulang ke Jakarta pak,” kata Nasrul.
Dia mengaku sepanjang perjalanan balik mudik hingga balik merasa aman dengan pelayan pihak pospam yang disiagakan oleh tim gabungan khususnya pihak kepolisian.
Sebab disamping bisa beristirahat, disamping itu juga mereka bisa sambil bercerita dan bertanya tentang kondisi perjalanan yang akan dilalui.
“Pertama alhamdulillah sepanjang jalan yang saya lewati banyak pospam, capek bisa istirahat dan kalau ada masalah dijalan bisa dibantu oleh petugas langsung,” katanya.
Hanya saja dia menyarankan agar kedepan tidak hanya pelayanan tempat istirahat saja, namun dipenjagaan pospam juga disediakan tempat ngopi.
“Kalau bisa di pos polisi ada yang jual kopi dan teh, selain istirahat kami pemudik ini butuh sekali kopi,” tandasnya.
Penulis : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Bupati Cek Endra Minta Maaf

Sen Jun 10 , 2019
Bupati Cek Endra, Wabup Hillal dan juga Sekda Tabroni Rozali saat bersalaman dengan para pegawai di acara halal bihalal, (Penajambi.com/Husnil Aqili). Sarolangun, Penajambi.com – Bertempat di lapangan gunung kembang, Senin (10/6), pemerintah daerah Kabupaten Sarolangun Jambi menggelar halal bihalal. Yang dihadiri langsung oleh Bupati Cek Endra, Wabup Hillatil Badri, Sekda […]