Armada Pangangkut Sampah Di Merangin Terjungkal

Kondisi mobil dalam keadaab terguling dan sampah berserakan, (Penajambi.com).

PENA SAROLANGUN – Satu Unit mobil pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Merangin, mengalami kecelakaan di kawasan parak kelapo pasar atas Bangko, kejadian itu sekitar pukul 10:00 Wib, Selasa (22/01).
Kejadian bermula saat mobil pengangkut sampah itu melewati pendakian dengan jalan kondisi licin, sehingga mobil tersebut mengalami mundur dan tak terkendalikan akhirnya mengalami terbalik.
Kejadian ini dibenarkan langsung oleh sopir pengangkut sampah bernama Agung (28), mobil yang baru saja selesai mengambil sampah hendak dibawa ke TPA, serta membawa 8 orang petugas kebersihan yang berada dalam mobil.
“Sampah yang baru saja kami ambil dari tumpukan hendak dibawak menuju ke TPA, serta 8 orang petugas kebersihan yang kala itu berada di atas mobil,” terang Agung.
Dari kejadian ini beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja satu petugas yang biasa dipanggil bernama Mbah Ade, dilarikan ke tukang urut usai mengalami benturan kala kejadian tadi.
“Korban jiwa tidak ada, hanya satu petugas saja yang dilarikan ke tukang urut terdekat usai mengalami benturan saat kejadian tadi,” pungkasnya.
Hingga saat ini kondisi mobil tersebut masih terguling melintang menutupi jalan, sedangkan petugas masih melakukan pengumpulan sampah yang berserakan. Melintangnya mobil di jalan tidak membuat akses jalan, dikarnakan jalan jarang dilewati.
Penulis : Muslimin Putra
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Bupati CE Salurkan Bantuan Untuk Siswa SD Kurang Mampu

Rab Jan 23 , 2019
Saat penyerahan bantuan seragam oleh Bupati Cek Endra, (Penajambi.com). PENA SAROLANGUN – Sedikitnya 495 orang siswa sekolah dasar (SD) kategori kurang mampu dari 45 jumlah sekolah di Kabupaten Sarolangun, mendapatkan kucuran bantuan berupa seragam sekolah dari pihak Baznas. Penyaluran itu dilakukan langsung oleh Bupati Sarolangun Drs H. Cek Endra, di […]