Enam Rumah Milik Warga Desa Lengayo Dilahap Si Jago Merah

1
Merangin, Penajambi.com – Sebanyak 6 (enam) rumah milik warga Desa Muara Lengayo Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Selasa pagi (06/08/2019) hangus terbakar si jago merah.
“Telah terjadi kebakaran sekira pukul 01.00 Wib yang membakar rumah warga sebanyak 6 (enam) rumah,” jelas Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu menyampaikan ke awak media, Selasa (06/08/2019) melalui WhatsApp.
Adapun kronologis kejadian sekira pukul 01.00 Wib, salah satu warga Agus (24) saat pulang dari mencari ikan di sungai melihat api sudah menyala di dinding rumah salah satu rumah milik warga.
Selanjutnya Agus berusaha memadamkan api dan meminta bantuan dengan warga lainnya. Karena bangunan rumah tersebut dibuat dari papan, api cepat membesar dan menyambar rumah di sekelilingnya.
Untuk menghindari api merembet kerumah lainnya yang belum terbakar dengan spontan warga membongkar 5 (lima) rumah milik warga lainnya.
Setelah berjibaku memadamkan api, sekira Pukul 04.00 Wib dengan cara menyiram air dengan menggunakan peralatan seadanya api dapat dipadamkan.
“Penyebab terjadinya kebakaran diduga sementara karena hubungan arus pendek listrik PLTA. Untuk korban jiwa tidak ada. Kasusnya terus dilakukan penyelidikan,” kata Iptu Sitepu.
Amin (Hms)

Leave a Reply

Next Post

Terekam CCTV Saat Bobol Apotik, AB Diringkus Polsek Kota Bangko

Sel Agu 6 , 2019
Merangin, Penajambi.com – Polsek Bangko melalui Anggota Unit Reskrim Polsek Bangko berhasil menangkap pelaku AB (19), Warga Asal Transmigrasi B3 Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin, karena melakukan tindak pidana pencurian, Pada Senin (05/08/2019). AB ditangkap oleh pihak kepolisian, berawal dari adanya laporan bernama Yuli pemilik Apotik Lili Farma yang mengetahui […]