Jawab Keluhan Masyarakat, Polsek Lembah Masurai Terus Razia Warem

Tampak Jajaran Polsek Lembah Masurai tengah apel giat razia warem, (Penajambi.com/Muslimin).

Merangin, Penajambi.com – Selasa (18/06) tepatnya pukul 21.30 Wib malam kemarin, Polsek Lembah Masurai melakukan Razia Cipkon masyarakat yang aman dan kondusif.
Di Warung remang-remang dan Tempat Perjudian di Dusun Sei Tebal Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin.
Kegiatan tersebut diawali dengan apel seluruh anggota untuk mendapatkan Arahan Pimpinan yakni Kapolsek Lembah Masurai IPTU Hardianto Sitepu, SE. Setelah melakukan apel selanjutnya anggota Polsek menuju lokasi yang sudah menjadi target operasi.
Selama kegiatan razia berlangsung dengan aman, dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Sei Tebal. Selanjutnya Kapolsek berkoordinasi dengan Kasat Pol PP Kabupaten Merangin untuk melakukan pembinaan di Dinas Sosial Provinsi Jambi. Giat selesai pkl 22.30 wib.

 

Baca juga: Tim Gab Merangin Kembali Amankan 9 Wanita Penghibur Serta 1 Mucikari

 

Kapolsek Lembah Masurai Hardianto Sitepu, kepada media ini membenarkan bahwa malam ini telah melakukan Razia Cipta Kondia (Cipkon).
“Dalam razia kali ini Telah diamankan 10 wanita penghibur, Laki-laki pengunjung kafe 20 orang, satu orang kedapatan membawa sajam, enam dus miras, satu set dadu, bola dan stik beliar, dua unit SPM R2,” kata Kapolsek, Rabu (19/06).
Selama razia berlangsung kata Kapolsek petugas mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, sebab memang mereka mengaku sudah resah dengan kondisi tersebut.
“Hasil razia sudah dibawa oleh pihak Pol PP untuk dilakukan pembinaan dan termasuk miras,” katanya.
Penulis : Muslimin Putra
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

DPRD Gelar Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2018

Rab Jun 19 , 2019
Sarolangun, Penajambi.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun menggelar Rapat Paripurna Tingkat I dengan agenda penyampaian rancangan peraturan daerah (Ranperda) pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2018, Rabu (19/06), yang berlangsung di gedung DPRD Sarolangun sekitar pukul 15.00 Wib. Rapat paripurna ini […]