Kapolres Sarolangun: Tahun Ini Arus Mudik Meningkat Laka Lantas Tidak Ada

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, (Penajambi.com/Wahid).

Sarolangun, Penajambi.com – Selama pelaksanaan operasi ketupat yang dilaksanakan tim gabungan kepolisian TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan serta instansi terkait, di Kabupaten Sarolangun berjalan dengan aman, lancar dan tertib.
Bahkan selama operasi tersebut, kecelakaan lalu lintas di sepanjang jalan lintas di Kabupaten Sarolangun tidak pernah terjadi alias nihil, meskipun lalu lintas kendaraan di jalan lintas sarolangun terbilang cukup padat pada saat arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.
Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, MAP, Senin (17/06), mengatakan dari pantauan di Sarolangun terjadi peningkatan volume kendaraan pada saat arus mudik dan arus balik lebaran.
“Kami pantau mengalami peningkatan, begitupun pada saat baliknya, pada pelaksanaan ketupat tidak ada kecelakaan lalu lintas, namun setelah selesai operasi ada satu laka lantas di dekat kota, menyebabkan satu orang meninggal dunia,” katanya.
Jika dibandingkan pada operasi ketupat tahun lalu, kata Kapolres angka kecelakaan lalu lintas mengalami penurunan yang sangat jauh, yang menunjukkan adanya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sudah mengalami peningkatan.
“Kedepan apa yang menjadi masukan dari pemudik untuk dibuat tempat peristirahatan di pospam akan kita lengkapi, dan kita akan coba pada ops lilin tahun ini,” katanya.
Penulis : Wahid
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

RS LGM Sarolangun Mulai Terima Pasien BPJS

Sen Jun 17 , 2019
Rumah Sakit Langit Golden Medika Kabupaten Sarolangun, (Penajambi.com/Wahid). Sarolangun, Penajambi.com – Akhirnya Rumah Sakit Langit Golden Medika (LGM) Kabupaten Sarolangun, resmi menerima pasien BPJS kesehatan sejak hari ini Senin (17/06). Direktur RS LGM dr Mahyudin Hasan Siregar, mengatakan bahwa hal tersebut setelah adanya kerja sama dengan BPJS kesehatan baru-baru ini. […]