Kapolsek Pelawan Singkut: Terimakasih Atas Kerjasama Masyarakat

Kapolsek Singkut, Iptu A. Soekani Daulay saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.

Sarolangun, Penajambi.com – Kapolres Sarolangun Akbp Dadan Wira Laksana, melalui Kapolsek Pelawan Singkut Iptu A. Soekany Daulai mengakui bahwa peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dan mengungkap banyak kasus diwilayah hukumnya sangatlah besar.
“Iya ini memang tantangan kita kepolisian dan masyarakat khususnya kami yang berada dibatas berbatasan dengan Sumsel, tentunya langkah antispasi terus kami lakukan mulai dari membangun kerjasama koordinasi dengan tokoh masyarakat, pemuda dalam menjaga Kamtibmas serta memberikan himbauan dan juga penyuluhan,” kata Kapolsek.
Dia memuji kerjasama masyarakat dengan pihak polsek dalam setiap aktivitas. Terutama dalam proses pengungkapan kasus dan menjaga lingkungan masing-masing.
“Rekan-rekan media tentu tahu belum lama ini kita bersama pihak anggota polres mengungkap kasus besar narkota, belum lagi curas dan lain sebagainya. Nah ini semua tidak terlepas dari peran aktif masyarakat,” katanya.
“Oleh sebab itu, kami Polsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun mengucapkan terimakasih atas kerjasama masyarakat serta keaktifan anggota dalam menjalankan tugas, sekali lagi terimakasih,” tutup Kapolsek.
Reporter : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

DPAD Sarolangun Bawa Siti Baizura Siswi SD Pasar Lomba Bercerita Tingkat Nasional

Ming Jul 28 , 2019
Sarolangun, Penajambi.com – Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kabupaten Sarolangun berhasil mengharumkan nama baik Kabupaten Sarolangun ditingkat Provinsi Jambi, khususnya di ajang Lomba Bercerita Tingkat SD yang diikuti seluruh Kabupaten se-Provinsi Jambi setelah berhasil meraih juara I pada ajang tersebut. Dengan demikian, DPAD Sarolangun akan mewakili Provinsi Jambi dalam […]