Ke 2 Jenazah SAD Telah Dimakamkan Pihak Keluarga

Polsek Air Hitam saat membantu warga memakamkan jenazah warga SAD yang menjadi korban lakalantas.

Sarolangun, Penajambi.com – Kedua jenazah warga Suku Anak Dalam (SAD) yang menjadi korban tabrak lari pada Sabtu (13/7/2019) di Rt 02 dusun Pauh Seberang Kelurahan Pauh, Kecamatan Pauh, sekitar pukul 10.00 WIB, telah dimakamkan oleh pihak keluarga.
Pemulangan kedua jenazah yang dibantu oleh pihak kepolisian Sektor (Polsek) Air Hitam disambut isak tangis oleh pihak keluarga.
Jenazah Niti (12 tahun) yang beragama Kristiani dipulangkan ke Dusun Air Hangat Desa Bukit Suban dan telah dimakamkan sekitar pukul 14.00 Wib.

Baca juga: Laka Lantas, 2 Orang Warga SAD Sarolangun Tewas Ditempat

Sedangkan jenazah Qu (10 tahun) dibawa ke Dusun Punti Kayu Desa Bukit Suban, namun hingga magrib kemarin masih dilakukan prosesi pemakaman orang rimba.
Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kapolsek Air Hitam IPTU CM Sitorus SH membenarkan hal tersebut, dirinya mengatakan telah mengantarkan kedua jenazah kepada pihak keluarga hingga membantu proses pemakaman salah satu korban.
“Kedua jenazah korban yang meningal dunia atas nama Niti dan QU sudah kita pulangkan kepada pihak keluarga,” katanya.
“Sedangkan Uku (17 tahun) Selaku Pengendara sepeda motor yang mengalami luka robek pada kaki dan tangannya, saat ini masih dirawat di Puskesmas,” tutupnya.
Reporter : Hendri
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Sukseskan Adipura, Kelurahan Sarkam Poles Titik Pantau

Sen Jul 15 , 2019
Lurah Sarkam, Aditya, S.STP, M.I.L, saat ditemui di kantornya, (Penajambi.com/Amarullah). Sarolangun, Penajambi.com – Dalam rangka meraih Piala Adipura tahun 2019, Kelurahan Sarolangun Kembang (Sarkam) Kabupaten Sarolangun, akan ikut andil dalam mensukseskan Adipura. Lurah Sarkam, Aditya, S.STP, M.I.L, mengatakan kepada media online Penajambi.com, bahwa kelurahan Sarkam akan ikut mensukseskan agar mendapatkan […]