Laka Lantas, 2 Orang Warga SAD Sarolangun Tewas Ditempat

1
Pihak Satlantas Polres Sarolangun saat mengevakuasi mayat korban.

Sarolangun, Penajambi.com – Kecelakaan berlalu lintas di wilayah Kabupaten Sarolangun kembali menelan korban pada Sabtu (13/7/2019), sekitar Pukul,10.00 Wib. Laka lantas yang terjadi di jalan lintas Kecamatan Pauh menuju Kecamatan Air Hitam, Dusun Pauh Sebrang, kelurahan Pauh mengakibatkan 2 Warga Suku Anak Dalam (SAD) meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan 1 warga SAD luka-luka.
Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto, S.Pd, MH saat dikonfirmasi menceritakan kronologis kejadian bermula saat Ketiga Warga SAD yang mengendarai sepeda motor merek Revo tanpa TNKB melaju dari arah Pauh menuju Air Hitam, sedangkan dari arah yang berlawanan, datang mobil Tangki Tronton Warna Merah, yang dikemudikan oleh inisial (DI). Singkat cerita, Laka lantas terjadi karena SAD yang mengendarai motor mengambil jalur yang salah, sehingga mobil menabrak depan samping kanan motor.
“Iya, ada 2 orang Warga SAD kecamatan Air Hitam yang meninggal dunia akibat Laka lantas, keduanya bernama NT 12 tahun mengalami luka pada bagian Kepala, dan QU 10 tahun, Pelajar juga mengalami luka pada bagian kepala, sedangkan pengemudi motor bernama UK 17 tahun juga warga Air Hitam hanya mengalami luka ringan,” katanya.
Lanjut, untuk saat ini kedua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan di Unit Laka Lantas Sarolangun. Sedangkan pengemudi mobil tangki tronton warna merah yang berinisial (DI) yang sempat melarikan diri juga sudah diamankan.
“Kuat dugaan kita, Laka lantas ini korban tabrak lari, karna pengemudi mobil sempat hendak melarikan diri sebelum diamankan pihak kepolisian,” tandasnya.
Reporter : Hendri
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Ungkap Kasus Narkoba Semester I 2019 Meningkat

Ming Jul 14 , 2019
Sarolangun, Penajambi.com – Pengungkapan kasus narkoba pada rentang waktu semester I tahun 2019 (Januari s.d Juni) mengalami peningkatan dibandingkan pada semester I tahun 2018 yang lalu. “Aspek penegakan hukum sampai pada semester I 2019 sudah cukup banyak kita lakukan pengungkapan, dibandingkan tahun 2018, ada peningkatan sebanyak sekian puluh persen, intinya […]