Laka Lantas Di Depan Kantor Golkar Sarolangun

Tampak kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan tengah dievakuasi oleh pihak kepolisian Polres Sarolangun, (Penajambi.com/Istimewa).

Sarolangun, Penajambi.com – Telah terjadi kecelakaan di jalan lintas Sumatera depan kantor Golkar Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun. Antara mobil NRKB BM 1432 NV dengan sepeda motor NRKB BH 5154 AQ kurang lebih sekitar pukul 09:30 Wib,sabtu (15/6).
Dari keterangan singkat Kapolres Sarolangun Akbp Dadan Wira Laksana Melalui Kasat Lantas Iptu Angga Luvyanto bahwa keduanya sama-sama dari arah Sarolangun menuju Bangko, setibanya di depan kantor Golkar Sarolangun terjadilah laka lantas.
“Untuk pengemudi roda empat bernama Triyas Jamsari (22 tahun) Jl. Ciptakarya perum bumi mandala, pekan baru Mahasiswa, sedangkan pengemudi roda dua Usman (60) ( korban ) warga Rt 03 aur gading sarolangun,” kata Kasat.
Dia mengaku saat ini pihaknya tengah mendalami penyebab terjadinya kecelakaan dan korban saat ini tengah dirawat di RS Langit Golden Medika Sarolangun.
“Korban saat ini dirawat di rumah sakit langit golden medika. Untuk BB Roda Empat maupun Roda Dua telah diamankan di unit laka,” pungkasnya.
Dari data yang berhasil didapati oleh awak media Penajambi.com di TKP, korban pengendara roda dua telah meninggal, saat ini tengah dibawa kerumah duka.
Penulis : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Cek Endra: Saya Percaya Dengan Bang HBA

Sab Jun 15 , 2019
Foto HBA dan Cek Endra saat bertemu, (Penajambi.com/istimewa). Sarolangun, Penajambi.com – Sepertinya nama Hasan Basri Agus (HBA), mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015 tersebut tidak maju pada perhelatan demokrasi pilgub Jambi 2020 mendatang. Hal itu ditegaskan oleh Bupati Sarolangun Cek Endra (CE), bahwa HBA sudah berkali-kali bertemu dengan dirinya, membahas tentang […]