Marah Istrinya Diganggu, Amir Warga Singkut Tusuk Elia Putra Pakai Linggis

1
Korban saat di Evakuasi oleh aparat kepolisian. (Istimewa).

PENA SAROLANGUN – Elia Putra (24) salah seorang warga Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, harus meregang nyawa ditangan Amir dengan tragis.
Pasalnya pelaku yang bernama (Amir, Red) menusuk korban diduga karena marah istrinya terus diganggu oleh korban, akhirnya puncak emosi tak terbendung pelaku menancapkan linggis ketubuh korban.
Hal itu dikatan oleh Jhon salah seoarang warga singkut saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jum’at malam (01/18).
“Iya kejadian itu habis magrib sekitar pukul 07:00 Wib, korban namanya Elia Putra dipanggil putra, seorang muallaf. Kalau pelaku namanya Amir, dan istri pelaku biasanya dipanggil Lis,” kata Jhon.
Jhon menerangkan sebelum kejadian, korban datang ke rumah pelaku ingin berjumpa lis (istri pelaku) karena sudah sering diperingatkan jangan mengganggu istrinya, akhirnya pelaku dan korban adu mulut dan terjadilah keributan.
Tidak hanya itu saja, menurut Jhon Ketua RT setempat juga sudah seringkali memperingatkan korban agar tidak terlalu sering kerumah pelaku.
“Infonya sempat cek cok dan adu mulut antara korban dengan pelaku, lalu pelaku menusuk korban pakai linggis dan tewas ditempat,” terangnya.
Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.Ik.M.Ap melalui Kasat Reskrim AKP George Alexander Pakke S.Ik dihubungi Via WathsAff mengatakan pihaknya sudah mendapat info teraebut, dan tim Identifikasi sudah turun ketempat kejadian Perkara.
“Iya benar, sekarang masih proses, nanti dikabari lagi,” kata Kasat Reskrim singkat.
Hingga berita ini diterbitkan, awak media penajambi.com masih menunggu keterangan lengkap dari Satreskrim Sarolangun.
Penulis : Fikri
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Pembunuh Elia Putra Warga Singkut Ditangkap

Sab Jan 19 , 2019
PENA SAROLANGUN – Tidak menunggu waktu lama hanya berselang sekian jam usai kejadian, akhirnya pelaku pembunuh Elia Putra  Simbolon (24) warga Desa Siliwangi Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian setempat. Pelaku yang bernama Amir Hamzah (54) warga setempat ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar Pukul […]