Pesta Sabu Di Kosan, 1 Orang Pria Bersama 2 Wanita Ditangkap Polisi Merangin

Merangin, Penajambi.com – Tim Cobra Satres Narkoba Polres Merangin, Polda Jambi, berhasil menangkap tiga orang pelaku narkoba jenis Sabu di wilayah Kota Bangko.
Penangkapan tersebut, ketika SP alias Ucok (33), RN (27), dan Satu Rekannya MT (27), tengah asik pesta sabu di dalam kamar Kos-kosan, tepatnya di Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Kamis (01/08/2019) pukul 19.11 Wib.
Penangkapan berawal dari laporan masyarakat kepada pihak Satres Narkoba Polres Merangin,  bahwa di lokasi tersebut sering digunakan untuk transaksi dan memakai narkoba.
Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya S.I.K, M.H melalui Kasat Narkoba Polres Merangin Iptu Ismail S.H membenarkan adanya penangkapan pelaku bandar narkoba tersebut.
“Ketiga pelaku kita amankan berdasarkan Informasi dari masyarakat sekitar kos-kosan, satu orang laki-laki dan dua perempuan,” kata Ismail, Jum’at (02/08/2019).
Ismail menjelaskan ketiga pelaku ditangkap akibat hendak menggunakan Narkoba, dan alasan kuat Kami untuk membekuk mereka karna ada barang bukti yang diamankan.
Kasat juga menambahkan bahwa barang bukti yang diamankan dari ketiga Pelaku adalah.
“1 bungkus plastik yang diduga berisi narkotika jenis shabu bruto 0,19 gram, 1 perangkat alat hisap shabu yamg terbuat dari botol merk AQUA, 1 buah pirek kaca, 1 korek api gas warna kuning, 1 buah kompor api, 1 unit unit handphone merk Samsung warna putih hitam beserta kartu sim, itu yang dapat kami amankan dari Pelaku,” jelasnya.
Kasat mengatakan pelaku akan dikenakan Pasal 114 (1) Dan Pasal 112 (1) yang dimana dibunyikan dalam Undang-undang Nomor 35 Tahun 2019 yang akan dipenjarakan selama 5 tahun paling lama 15 tahun.
(Riq)

Leave a Reply

Next Post

Nyamar Jadi Pembeli, Tim Cobra Polres Merangin Berhasil Tangkap Dua Pemuda Tanggung

Jum Agu 2 , 2019
Merangin, Penajambi.com – Tim Cobra Satres Narkoba Polres Merangin lagi-lagi berhasil menangkap dua orang remaja atau pemuda tanggung pelaku tindak Pidana Narkoba Jenis Sabu-sabu ditempat yang berbeda. Kedua pelaku masing-masing berinisial AV (22) dan RD (21). Kamis (01/08/2019) di berbeda Lokasi. Penangkapan tersebut, bermula saat Tim Cobra Polres Merangin berpura-pura […]