Sedih, Ini Surat Terakhir Puja Sebelum Gantung Diri

1
Puja saat di identifikasi oleh aparat kepolisian,(Penajambi.com).

PENA SAROLANGUN – Puja Rismawati (16), warga Lubuk Napal Kecamatan Pauh yang masih duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sarolangun, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Selasa (29/1) kemarin.
Dari hasil infestigasi aparat tidak menemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, namun  mengamankan barang bukti berupa seutas tali yang di gunakan korban untuk gantung diri, serta sebuah surat yang berupa tulisan singkat untuk keluarganya.

 

Baca juga : Pelajar Di Sarolangun Ini Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

 

Kapolres Sarolangun, Akbp Dadan Wira Laksana melalui Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Agus Saleh mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui jika korban meninggal dunia murni karena gantung diri. Pada tubuh korban, kata Agus, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.
“Murni bunuh diri sebab tidak ada tanda tanda kekerasan, hanya kita menemukan surat yang berisikan pesan dari korban,” kata Agus Saleh. Rabu (30/1).
Ditambahkan Agus, kekecewaan terhadap orang tua diduga menjadi motif korban mengakhiri hidupnya.
“Korban kecewa dengan orangtuanya karena sering ribut, dan korban merasa kurang diperhatikan, sehingga korban mengambil jalan pintas dengan gantung diri,” pungkas Agus.
Berikut isi surat yang ditulis Puja Rismawati sebelum gantung diri :
“Aku kecewa, giliran aku sakit kamu marah galo dengan aku, kamu dakdo nian nak ngurus aku, aku kecewa dengan kamu.
Mak, aku pergi jangan sering belago yo mak. Aku sayang kamu galo”.
Penulis : Husnil Aqili
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Siapa Calon Sekda Yang Sesuai Selera Bupati Haris, Ini Jawabannya

Rab Jan 30 , 2019
Bupati Merangin, Al Haris, (Arsip/Penajambi.com). PENA MERANGIN – Hingga kini, jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). Tersiar kabar, saat ini pemerintah Kabupaten Merangin telah menyiapkan pejabat yang nantinya akan dijadikan sekda. Bupati Merangin Al Haris mengatakan, untuk jabatan sekda, siapa saja bisa, namun harus […]