Tim Gab Merangin Kembali Amankan 9 Wanita Penghibur Serta 1 Mucikari

1
Wanita penghibur saat diamankan petugas dan dilakukan pendataan.

Merangin, Penajambi.com – Guna menciptakan kondisi ketertiban umum yang aman dan sejuk, SATPOL PP bersama Polsek dan pihak kecamatan Lembah Mesurai kembali menggelar razia penyakit masyarakat, Selasa malam (18/06/2019), dibeberapa tempat hiburan malam.
Dalam razia Tim Gabungan tersebut berhasil mengamankan 9 orang wanita penghibur dan 17 pengunjung serta 1 orang diduga sebagai mucikari.
“Benar, dalam operasi pekat anggota SatPol PP Merangin bersama anggota Polsek Lembah Mesurai sekira pukul 23.00 Wib berhasil mengamankan 9 wanita penghibur, 17 pengunjung serta 1 orang diduga sebagai mucikari di tempat hiburan malam/cafe,” jelas Akmal Zen Kasat POLPP Merangin di ruang kerjanya, Rabu (19/06).

Untuk menanganu wanita penghibur, pengunjung serta diduga mucikari tersebut, dibawa ke Kantor SatPol PP Merangin guna di akukan pendataan.
“Setelah didata selanjutnya berkoordinasi dengan Dinas Sosial kabupaten untuk penanganan selanjutnya seperti dilakukan pembinaan,” ujarnya.
Dia juga menegaskan, karena inj telah meresahkan nasyarakar, pihaknya akan terus melakukan razia, bekerja sama dengan instansi terkait untuk memberantas penyakit masyarakat.
“Kita tegaskan jangan ada lagi perbuatan yang melanggar norma susila dan hukum,” tegasnya.
Penulis : Muslimin Putra
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Jawab Keluhan Masyarakat, Polsek Lembah Masurai Terus Razia Warem

Rab Jun 19 , 2019
Tampak Jajaran Polsek Lembah Masurai tengah apel giat razia warem, (Penajambi.com/Muslimin). Merangin, Penajambi.com – Selasa (18/06) tepatnya pukul 21.30 Wib malam kemarin, Polsek Lembah Masurai melakukan Razia Cipkon masyarakat yang aman dan kondusif. Di Warung remang-remang dan Tempat Perjudian di Dusun Sei Tebal Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten […]