Wandra Laporkan Pelaku Penikaman di SMKN 4 Sarolangun ke Pihak Berwajib

Foto: Surat Laporan

Sarolangun, Penajambi.com – Kejadian penikaman di SMKN 4 Sarolangun beberapa waktu lalu, pelaku mangkir dari perjanjian yang telah disepakati. Buktinya hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak pelaku.
“Kita sudah lapor ke pihak berwajib kemarin hari Kamis (24/7/2019). Sekarang kita tunggu saja proses hukum selanjutnya,” kata Wandra saat dikonfirmasi. Jum’at (26/7/2019).

 

Baca juga: Berniat Damaikan Pertikaian, (W) Alumni SMK 4 Sarolangun Kena Tikam

 

Dia mengakui, pihaknya merasa kecewa atas sikap dari pihak pelaku, seakan tidak menghargai kesepakatan yang telah disepakati.
“Jujur kita kecewa, mereka seolah-olah tidak menghargai kita, cuma kemarin datang ke kos untuk pasang obat kampung tepung penawar,” ungkap Wandra.
Tidak hanya itu, pihak pelaku seakan tidak takut jika nanti dipanggil oleh pihak kepolisian. Pasalnya kemarin keluarga dari pelaku mengatakan, akan siap penuhi panggilan dari kepolisian.
“Iya sudah kalau sudah dilapor, kalau mau tangkap Mulyadi ya sudah tangkap saja. Kita mau bayar uang sebanyak 3 juta untuk biaya pengobatan dan sebagainya tidak ada,” kata Wandra mengutip ucapan pihak keluarga pelaku.
“Dengan omongan seperti itu kan, seolah-olah mereka tidak peduli dengan keadaan kita yang tengah ditimpa musibah,” imbuh Wandra.
Sementara itu, dia berharap atas laporan yang telah masuk ke Polres, agar supaya pihak berwajib segera mengambil tindakan dan ada jalan keluar yang baik.
“Kita berharap kepolisian serius dalam menangani kasus ini, karena apabila tidak kejadian ini kita yakin akan terulang lagi dengan korban yang lain,” ungkap Wandra yang merupakan Kepala Bidang HAM dan LH di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).
Reporter : Bambang
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

RO Cs Lumpuh Ditangan Polsek Singkut

Sab Jul 27 , 2019
Pelaku saat digelandang ke Polres Sarolangun. Sarolangun, Penajambi.com – Telah lama menjadi target penangkapan akhirnya RO (22) alias KT warga Singkut, lumpuh oleh jajaran Polsek Pelawan Singkut, Polres Sarolangun – Jambi. Dalam kasus Narkoba, Curas dan penggelapan sepeda motor. Selain itu, Polisi juga menangkap rekan RO yakni HI (37) warga […]