Bupati CE: Sandang Titel Haji Itu Berat

1
Tampak Bupati Cek Endra saat melepas JCH Sarolangun.

Sarolangun, Penajambi.com – Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra melepas keberangkatan 215 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sarolangun ke Asrama Haji Provinsi Jambi untuk diberangkatkan ke Tanah Suci, Kota Mekkah, Saudi Arabia, Senin (29/07/2019) malam, di Mesjid Al-Falah, Kelurahan Pasar, Kecamatan Sarolangun.
Dalam sampaiannya, Bupati Cek Endra berpesan agar para jamaah senantiasa menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya dan memasang niat hanya untuk beribadah karena mengharapkan ridho Allah SWT.
“Pasang niat baik-baik karena ibadah, kita bersyukur memang jamaah kita ini diurus oleh pemerintah, mulai penginapan, makan, transportasi, semuanya diurus, mulai dari berangkat hingga pulang kembali ke wilayah masing-masing,” katanya.
Selain itu, Bupati Cek Endra juga meminta agar para JCH mendoakan Kabupaten Sarolangun mendapatkan berkah dari Allah Swt. serta dijauhkan dari mara bahaya serta diberikannya keberkahan kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun.
“Naik haji ini bukan soal predikat hajinya, berat nyandang titel haji tanggungjawabnya besar terutama terhadap Allah dan masyarakat, jadi pulanglah dengan berkah ajak sanak keluarga memuliakan rumah Allah dengan shalat Jamaah,” tandasnya.
Hadir juga dalam pelapasan JCH tersebut, Sekretaris Daerah Drs H Tabroni Rozali, MM, Kejari Sarolangun Ikhwan Nul Hakim, SH, Kepala Kemenag Sarolangun Drs H M Syatar, Wakil Ketua PKK Sarolangun Ny Hj Lili Suriani Hilal, Para Kepala OPD, Ketua MUI Sarolangun Dr H Maryadi Syarif, M.Pd, beserta jajarannya, tamu undangan dan ratusan jamaah calon haji yang hadir.
Reporter : Wahid
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Ini Tahapan dan Jadwal Lelang Kendaraan Dinas Pemkab Sarolangun

Sel Jul 30 , 2019
SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun akan segera melakukan lelang kendaraan dinas secara online, yang terdiri dari kendaraan roda empat sebanyak 25 unit dan kendaraan roda dua sebanyak 9 unit. Pemkab Sarolangun dalam melakukan lelang kendaraan dinas bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Jambi. Bagi masyarakat […]