Cek Endra: Saya Percaya Dengan Bang HBA

Foto HBA dan Cek Endra saat bertemu, (Penajambi.com/istimewa).

Sarolangun, Penajambi.com – Sepertinya nama Hasan Basri Agus (HBA), mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015 tersebut tidak maju pada perhelatan demokrasi pilgub Jambi 2020 mendatang.
Hal itu ditegaskan oleh Bupati Sarolangun Cek Endra (CE), bahwa HBA sudah berkali-kali bertemu dengan dirinya, membahas tentang arah pembangunan Jambi kedepan. Termasuk mendorong dia untuk maju pada pilgub.
“Saya terus menemui tokoh jambi, termasuk bang Hasan (HBA), belum lama ini saya ketemu dia dan alhamdullih beliau sudah komitmen dorong kami untuk maju, sebab dia tidak maju, saya percaya dengan dengan beliau,” kata pria yang kerap disapa CE tersebut, Sabtu (15/6/2019).
Dia juga mengaku tidak ingin gegabah dalam mengambil langkah, banyak hal yang harus menjadi kajian, dan tentunya dia akan tetap istiqomah dalam menjalankan setiap langkah termasuk meminta nasehat dan petunjuk sesepuh Jambi.
“Kita tetap welcome sebab itu semua kawan saya, komunikasi dan silaturrahmi nya baik, pokoknya kita ingin jalankan rencana ini dengan happy, yang terpenting jangan lupa usaha dan doa serta meminta nasehat yang tua-tua, jambi ini besar seperti apa kedepan yang harus kita buat untuk jambi ini,” ujarnya lagi.
Penulis : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Polsek Pelawan Singkut Tembak Pelaku Begal

Sab Jun 15 , 2019
Pelaku dan Barang Bukti saat diamankan oleh petugas Polsek Pelawan Singkut Polres Sarolangun, (Penajambi.com/Istimewa). Sarolangun, Penajambi.com – Aksi begal terjadi di jalan Tripa Desa Pelawan Jaya, Kecamatan Pelawan, Sabtu (15/06), yang menimpa VPS (15) salah seorang pelajar SMP N 4 Sarolangun saat melintas di jalan tersebut. Satu dari dua orang […]