Halal Bihalal Dengan IKM Jambi, Ini Pesan Al Haris

Bupati Al Haris saat menghadiri acara halal bihalal IKM Jambi.

Merangin, Penajambi.com – Bupati Merangin H Al Haris, Minggu (23/06) halal bihalal Idul Fitri 1440 H dengan Ikatan Keluarga Merangin (IKM) Jambi di Mess Merangin Jalan Patimura Kenali Besar Jambi.
Dikatakan Bupati, halal bihalal untuk menjalin rasa kebersamaan dan merupakan kesadaran seluruh anggota IKM Jambi akan pentingnya bersilaturahmi antara sesama.
“Semoga silaturahmi ini dapat membuka keberkahan untuk kita semua. Bagi yang belum kenal jadi kenal, yang kenal bisa lebih kenal lagi, sehingga tercipta kebersamaan sebagai warga Merangin di rantau,” ujar Bupati.
Bupati mengajak semua yang hadir untuk terus memberi masukan atas berlangsungnya pembangunan di Kabupaten Merangin. Membantu visi misi Bupati Merangin unggul dibidang Pertanian dan Periwisata.
H Al Haris ingin Kabupaten Merangin gezahnya bisa terkenal secara nasional bahkan internasional, melalui program pertanian dan pariwisata. Unggulan Merangin banyak seperti, kopi Jangkat, Geopark, Bawang putih, ribuan objek wisata alam.
Semua itu akan dikemas menarik, sehingga mampu menarik daya pikat wisatawan untuk berkunjung ke Merangin. Tidak hanya berkunjung, tapi bisa menginap dan membeli produk-produk Merangin.
“Ukuran kemajuan Provinsi Jambi itu, tentu dari kemajuan kabupaten/kota didalamnya, untuk itu kita harus dorong demi mewujudkan visi misi itu,” terang Bupati.
Acara halal bihalal tersebut berlangsung meriah, dihadiri Gubernur Jambi diwakili Asisten III Setda Provinsi Jambi H. Sudirman, Walikota Jambi H Syarif Fasha, Rektor Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Syaifudin (UIN STS) Jambi, dan Hadri Hasan.
Tampak juga Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi H Hasyib Kalimudinsyam, para tokoh masyarakat Merangin di Jambi dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin, Kota Jambi serta Pemprov Jambi.
Sementara itu Asisten III Setda Provinsi Jambi H Sudirman mengajak seluruh yang hadir untuk terus mempererat jalinan silahturahmi dan kebersamaan. Kebersamaan untuk membangun Merangin Mantap 2023.
“Kebersamaan itu menjadi hal penting ketika kita melakukan sesuatu untuk menuju harapan yang baik. Lewat kebersamaan itu, semoga kita dapat membantu untuk pembangunan daerah maupun Provinsi Jambi,” ujar H Sudirman.
Penulis : Muslimin putra (Hms)
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Hut Bayangkara ke 73, Kapolsek Kota Bangko Gelar Lomba Mancing

Ming Jun 23 , 2019
Merangin, Penajambi.com – Dalam rangka Memperingati Hari lahir Bayangkara yang Ke 73, Polres Merangin melalui Kapolsek Bangko Adakan Lomba Memancing, yang bertempatkan di Tamam Indah Lestari (Taman Pak Ansori) Talangkawo Bangko, pada Minggu (23/06). Asik, lumayan banyak peserta yang mengikuti Lomba Memancing tersebut yang diselenggarakan oleh Kapolsek Bangko Iptu Echo […]