JCH Sarolangun Dalam Kondisi Sehat

Sarolangun, Penajambi.com – Pelaksanaan ibadah haji yang dilakukan oleh 215 Jamaah Calon Haji (JCH) Asal Kabupaten Sarolangun, melalui kloter 27 saat ini dalam keadaan sehat walafiat.
Demikian pernyataan Kepala Kantor Kemenag Sarolangun H M Syatar, Rabu (07/08/2019), saat dikonfirmasi sejumlah awak media disela kesibukannya.
Kata Syatar, para jamaah calon haji ini mendapatkan pelayanan yang maksimal dari petugas kloter 27 dan tim pendamping ibadah haji (TPIH)
“Petugas kloter dan pendamping haji kita alhamdulillah sekarang seluruhnya berjumlah 215 orang dalam keadaan sehat walafiat,” katanya.
Kata syatar, para JCH Sarolangun ini kemarin sedang melakukan persiapan untuk beranjak ke Arafah menuju Musdalifah dan Mina untuk melakukan wukuf di Arafah sebagai salah satu rukun dalam melaksanakan ibadah haji ini.
“Persiapan untuk berangkat ke Arafah menuju Musdalifah dan Mina, atau Armujnah. Melaksanakan kegiatan manasik, iktikaf dan istigoshah, Insa allah hari jumat akan berangkat ke Arafah untuk melaksanakan wukuf pada hari sabtu,” katanya.
“Sampai sekarang informasi belum ada yang mengeluh, kondisi ya sehat sehat saja, tidak ada yang kekurangan kemaren memang persiapan para panitia cukup maksimal,” kata dia menambahkan.
(Hrp)

Leave a Reply

Next Post

TNI - Polri dan Sat Pol PP Merangin, Gelar Sosialisasi Cegah Karhutlah

Rab Agu 7 , 2019
Merangin, Penajambi.com – Untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Merangin, Kodim 0420/Sarko menggelar sosialisasi kepada masyarakat setempat agar kebakaran hutan dan lahan tidak terjadi. Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 0420/Sarko Letnan Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto, saat dihubungi Via ponselnya Sosialisasi Karhutlah di Wilayah Kaupaten Merangin, […]