Lantik Pengurus Koni Sarolangun, Indra Almendaris Keluarkan Pesan Tegas

Foto: Pembacaan Sumpah Jabatan Oleh Ketua Koni Provinsi Jambi Indra Almendaris.

Sarolangun, Penajambi.com – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Indra Almendaris, dalam acara pelantikan kepengurusan KONI Kabupaten Sarolangun, di Hotel Abadi Sarolangun. Menghimbau kepada pengurus KONI Sarolangun yang baru dilantik, agar tidak memanfaatkan jabatan untuk minta proyek.
“Jabatan ini merupakan amanah yang harus saudara-saudara emban dengan baik, jangan dimanfaatkan untuk meminta proyek,” kata Indra Almendaris Ketua KONI Provinsi Jambi saat memberikan kata sambutan, Selasa (9/7/2019).
Dalam sambutanya, dia ucapkan selamat kepada Ketua KONI yang tepilih, agar kedepan mampu memberikan peningkatan dalam dunia olahraga di Kabupaten Sarolangun.
“Selamat kepada pengurus KONI yang telah dilantik untuk masa bakti 2019-2023, semoga amanah atas tugasnya dalam memajukan KONI di Kabupaten Sarolangun,” ucapnya.
Disamping itu, dia juga berharap bahwa pengurus yang baru ini, mampu memberikan kontribusi yang lebih baik. Menurutnya jabatan bukan sekedar untuk pencitraan, namun jabatan adalah suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan.
“Bagi pengurus yang tidak aktif, ketua KONI punya wewenang untuk menggantikannya. Kita membutuhkan orang-orang yang mampu berpikir kreatif dan inovatif,” ucapnya.
Sementara itu, Bupati Sarolangun dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Hilllatil Badri mengarahkan, agar pengurus yang telah dikukuhkan mampu meningkat kualitas olahraga Kabupaten Sarolangun di kejuaraan provinsi maupun nasional.
“Meskipun sebelumnya masih menjadi juara bertahan, kedepan diharapkan ada peningkatan,” ungkapnya.
Selain itu, Ketua KONI Sarolangun Samsul Riduan mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukungnya untuk kembali memimpin KONI Sarolangun. Harapannya kedepan mampu memberikan perubahan-perubahan di tubuh KONI Sarolangun, serta ia juga berharap kepada pengurus yang telah dilantik untuk tetap solid dan kerjasamanya demi kemajuan KONI Sarolangun.
“Terima kasih saya ucapkan atas amanah untuk kembali memimpin KONI Sarolangun untuk 4 tahun yang akan datang, semoga kedepan kita mampu meningkatkan olahraga di Kabupaten Sarolangun nantinya,” harapnya.
Reporter : Bambang
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Dandim Sarko Bangga Prada Budi Warga SAD Air Hitam Jalankan Tugas Mulia Operasi Pamtas

Sel Jul 9 , 2019
Dandim Sarko Letkol. Kav. Rohyat Happy Arianto saat memberikan motivasi kepada Prada Budi. Sarolangun, Penajambi.com – Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto saat mendampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, Selasa (8/7/2019), memeriksa kesiapan Yonif Raider 142/Ksatria Jaya dalam operasi Perbatasan (Pamtas) Darat Republik Indonesia-Republik Demokratik Timur Leste (RI-RDTL). Menariknya […]