Nazarman Kembali Dipercaya Nahkodai Forwam

Nazarman ketua Forwam terpilih,(Penajambi.com)

PENA MERANGIN – Meski perjalanan panjang era kepemimpinan Nazarman sebagai ketua Forwam terdahulu, “tidak semulus jalan tol” namun fakta kembali membuktikan jika Nazarman masih dikehendaki anggota untuk kembali memimpin Forum Waratan Merangun (Forwam), periode 2019-2021 mendatang.
Hal tersebut terbukti, dari hasil Musyawarah Besar (Musbes) Forwam yang berlangsung di kantor forwam, Kamis, (24/01), sekitar pukul 16.30 WIB.
Nazarman berhasil unggul dengan suara terbanyak yakni 12 suara, disusul perolehan suara kedua yang ditorehkan Andi dengan memperoleh 9 suara.
“Terima kasih yang sebanyak – banyaknya, atas kepercayaan rekan-rekan yang sudah kembali memberikan kepercayaan terhadap saya untuk kembali memimpin Forwam sebuah organisasi profesi, hingga dua tahun ke-depan. Mudah mudahan saya bisa mengemban amanat ini sebaik mungkin,” katanya.
Penulis : Muslimin Putra

Leave a Reply

Next Post

Ditegur Kasat Pol-PP Merangin, DW Acuh

Jum Jan 25 , 2019
Penampakan Ruko yang ambruk di Merangin beberapa minggu lalu, (Penajambi.com). PENA MERANGIN – Terkait permasalahan Ruko 10 pintu yang mengalami ambruk beberapa minggu yang lalu, kembali diperbincangkan. Pasalnya pendirian ruko tersebut diduga mengangkangi peraturan daerah (Perda) Pemerintah Kabupaten Merangin, Jambi. Dimana lokasi ruko yang ambruk itu, merupakan kawasan yang memang […]