Puluhan Tokoh Adat Sarolangun Nyatakan Sikap Dukung Cek Endra Maju Gubernur

Puluhan tokoh adat saat menyatakan sikap dukungan penuh untuk Cek Endra maju Pilgub Jambi.

Sarolangun, Penajambi.com – 10 Lembaga adat kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun resmi menyatakan dukungan untuk Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra agar maju pada pemilihan gubenur Jambi pada 2020 mendatang.
Pernyataan sikap dukungan secara tertulis tersebut disampaikan oleh 10 lembaga adat Kecamatan se Kabupaten Sarolangun melalui acara Rakerda V lembaga adat melayu Jambi Kabupaten Sarolangun tahun 2019 yang digelar di ruang aula kantor Camat Pelawan, Selasa (16/07/2019).

 

Baca juga: Rakerda LAM Sarolangun Cek Endra Bilang Begini Tentang Peran Adat

 

Menanggapi dukungan tersebut Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra yang menyempatkan diri untuk hadir mengaku terharu. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada lembaga adat atas do’a dan dukungan tersebut.
“Subhanallah ini sangat luar biasa, ini murni dari orang tua kita (Pemangku Adat) yang ada di Kecamatan, dan peryataan sikap ini tidak ada tekanan dari siapapun, saya ucapkan terimakasih,” katanya.
Disamping itu Ia mengatakan, hingga saat ini masih melihat peluang dan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Meskipun demikian dirinya mengaku siap mencalonkan diri sebagai Gubenur Jambi apabila mendapatkan restu dari masyarakat.
“Dalam mengambil sikap saya sangat berhati-hati, saya tidak berambisi, tapi kalau itu panggilan dan restu dari masyarakat saya siap, dan karna itu Sarolangun harus kompak,” tandasnya.
Reporter : Hendri
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Cek Endra Sindir Kinerja DTPHP

Sel Jul 16 , 2019
Sarolangun, Penajambi.com – Cita-cita Kabupaten Sarolangun agar menjadi Swasembada Beras hingga saat ini belum juga tercapai. Hal itu diakui oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra saat diwawancarai awak media, usai menggelar panen raya padi di Desa Penegah Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun, Selasa (16/07/2019). “Sarolangun secara keseluruhan kita masih belum […]