Sarolangun Pengguna Semen Padang Terbesar Dua Di Jambi

Tampak Menejer Kepala Wilayah Satu saat memberikan sabutan didepan puluhan pelanggan.

Sarolangun, Penajambi.com – Bertempat di Ballrom Abadi Hotel, PT Semen Padang melakukan kegiatan temu pelanggan di Wilayah Kabupaten Sarolangun, Jambi.
Hal itu dikatakan oleh Alvin Senior Manager Ses Area 1 Sumbar, Jambi, Bengkulu PT Semen Indonesia Group. Menurut dia Kegiatan tersebut salah satu bagian dari bentuk perhatian khusus terhadap para pelanggan di Sarolangun.
“Kami sengaja melakukan ini, karena jambi ini pasar utama khusus Sarolangun pasar kedua utama 83, ini langkah kita mengapresiasi para pelanggan, dalam kegiatan ini juga nanti akan kita berikan doorprize,” kata Alvin, Sabtu malam (03/08/2019).

Dia sangat optimis dengan besarnya pelanggan di Sarolangun, meskipun saat ini sudah masuk sement lain di sini.
“Kalau pelayanan sudah dihati insya Allah kami sangat yakin mereka tidak akan berpindah. Jujur saja kami akan terus memberikan kontribusi terbaik pada pelanggan dan kami juga saat ini telah menguasai tokoh bangunan di Jambi khususnya di Sarolangun,” katanya dengan nada optimis.
Tidak hanya pelanggan saja, kedepan pelayanan juga akan ditingkatkan dengan memberikan kontribusi terhadap masyarakat melalui CSR namun tentunya juga berdasarkan usulan dari lembaga atau masyarakat itu sendiri.
“Iya, memang soal CSR ini bukan bidang kami, tapi kami siap fasilitasi membantu agar CSR bisa ngalir ke sini. Namun tentunya harus berdasarkan usulan, sekali lagi terimakasih atas kerjasama masyarakat yang sudah menjadi pelanggan kami,” katanya menambahkan.
Sementara Dedi Saputra selaku kepala bidang cabang Jambi, mengaku saat ini tingginya permintaan selalu menjadi kendala dalam mememuhi kebutuhan pelanggan.
“Soal ada kekosongan sebentar kemarin itu bukan stok tidak ada, cuma memang meningkat tajam permintaan jadi memang harus ngantri sebab ini bukan hanya di Sarolangun saja yang kita suplai tapi seluruh kabupaten. Bayangkan sarolangun ini saja kurang lebih 7.500 Ton permintaan perbulan,” terangnya.
Untuk diketahui, acara itu berlangsung selama dua hari dimulai pada Sabtu malam dan dilanjutkan Minggu pelatihan tukang bekerjasama dengan LPJK.
Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Dinas PUPR Masturo, pemilik toko bangunan di Kabupaten Sarolangun, Kepala area manager Jambi, Dedi Saputra dan para tokoh masyarakat.
(Nil)

Leave a Reply

Next Post

Edar Sabu, Oknum Honorer Dinas Tata Kota Merangin Ditangkap Polisi

Sab Agu 3 , 2019
Pelaku saat digelandang di Polres Merangin. Merangin, Penajambi.com – Lagi-lagi Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin kembali bekuk pelaku Narkoba, kali ini tak tanggung-tanggung dua tersangka penyalah guna Narkotika berjenis Shabu dan salah satu nya “Honorer” di Dinas Tata Kota. Tersangka tersebut yakni Muhammad Ikli Agustian alias Akli (25) yang […]