Hut Bayangkara ke 73, Kapolsek Kota Bangko Gelar Lomba Mancing

Merangin, Penajambi.com – Dalam rangka Memperingati Hari lahir Bayangkara yang Ke 73, Polres Merangin melalui Kapolsek Bangko Adakan Lomba Memancing, yang bertempatkan di Tamam Indah Lestari (Taman Pak Ansori) Talangkawo Bangko, pada Minggu (23/06).
Asik, lumayan banyak peserta yang mengikuti Lomba Memancing tersebut yang diselenggarakan oleh Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitourus itu.
Pembukaan Lomba Mancing tersebut langsung dibuka oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya S.Ik, M.HH, dengan meriahnya lomba tersebut yang diikuti oleh 78 orang peserta untuk mengikuti Lomba Memancaing tersebut.
“Dalam Rangka memperingati Hari Bayangkara yang Ke 73 ini. Kita adakan Lomba Memancing di Taman Pak Ansori Talangkawo Bangko, demi memeriahkan Hut Bayangkara tersebut,” kata Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitourus saat dikonfirmasi di lokasi lomba tersebut.
Dikatakan lagi oleh Kapolsek, “bahwa dalam lomba ini diikuti dengan 78 peserta yang suka memancing, dan mungkin bisa lebih banyak lagi peserta nanti yang akan berdatangan,” tutup Kapolsek.
Penulis : Eriq
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

7 Jabatan Kepala OPD Bakal Dilelang, Ini Posisi Yang Kosong

Sen Jun 24 , 2019
Waldi saat diwawancari oleh sejumlah awak media, (Penajambi.com/Wahid). Sarolangun, Penajambi.com – Lelang jabatan akan segera dilakukan Pemerintah Kabupaten Sarolangun menyusul kosongnya 7 jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Untuk pengisian jabatan itu, Panitia Seleksi dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun akan segera melakukan koordinasi […]