Masjid Raya Kecamatan Air Hitam Akan Segera Dibangun

Camat Air Hitam, Bustra Desman SE bersama Kapolsek, tokoh masyarakat dan warga saat meninjau lokasi pembangunan masjid, (Penajambi.com/Istimewa).

Sarolangun, Penjambi.com – Program satu masjid raya disetiap kecamatan, yang ada di Kabupaten Sarolangun terus berlanjut. Kecamatan Air Hitam merupakan kecamatan berikutnya, yang akan didirikan sebuah masjid megah.
Camat Air Hitam, Bustra Desman SE, membenarkan hal itu. Ia mengatakan, telah melakukan peninjauan tempat pembangunan masjid raya tersebut.
“Iya, hari ini bersama masyarakat kita meninjau tempat yang nantinya masjid raya itu akan didirikan, tepatnya di Desa Jernih,” katanya, Rabu (3/7/2019).
Warga setempat juga tampak antusias dan bahagia dengan akan dibangunnya masjid raya di Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun.
“Kami sangat bahagia, terimakasih kepada Pemkab Sarolangun, khususnya Bupati H. Cek Endra,” kata salah satu warga.
Pembangunan satu masjid raya disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun merupakan salah satu bentuk nyata program Keagamaan yang dicetus oleh Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra.
Reporter : Hendri
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Masuk Musim Panas, Titik Api Di Sarolangun Mulai Muncul

Kam Jul 4 , 2019
Foto: Titik Api Karhutla, (Ilustrasi/Net). Sarolangun, Penajambi.com – Memasuki musim panas sejak akhir Juni hingga Juli (2019), tanda-tanda musim kemarau panjang mulai tampak, kondisi tersebut tentunya membuat pihak BPBD terus mewaspadai terjadinya kebakaran hutan dan lahan serta pemukiman warga. Hal itu ditegaskan oleh Triyanto, Kepala BPBD Sarolangun, saat dikonfirmasi oleh […]