Pihak Kecamatan Bathin VIII Salurkan Air Bersih Ke Warga Desa Pulau Buayo

20 Agu 2019

Sarolangun, Penajambi.com – Pihak kecamatan Bathin VIII, kabupaten Sarolangun bersama PT. Kresna Duta Agroindo (KDA) dan PT. Sukses Gemilang Palm (SGP) menyalurkan 5.300 liter air bersih kepada masyarakat desa Pulau Buayo yang mengalami kesulitan akan ketersediaan air bersih.
Dari pantauan dilapangan pembagian air bersih dilakukan langsung oleh Camat Bathin VIII Akhyar Mubarok yang didampingi perwakilan PT. KDA dan SGP, Kapolsek Bathin VIII, Kepala Pukesmas Limbur, dan Pjs Kades Desa Pulau Buayo.
Camat Bathin VIII Akhyar Mubarok mengatakan, pembagian air bersih merupakan bentuk kepedulian pihak kecamatan dan PT terhadap kesulitan yang dirasakan masyarakat Bathin VIII.
“Setelah mendapat laporan dari pihak desa kita langsung berkordinasi dan minta bantuan PT KDA dan SGP, mereka bersedia menyiapkan 5300 liter air bersih,” Katanya Selasa (20/08/2019).
Untuk desa lainnya, Akhyar berjanji akan tetap berupaya mencari solusi agar masyarakat kecamatan Bathin VIII yang kesulitan air bersih bisa terbantu.
“Selain pihak PT, Kita juga telah berkoordinasi dengan pihak PDAM, dan dalam waktu dekat mereka pun siap untuk membantu,” katanya.
Sementara itu, Pejabat Sementara (PJ) Kades Pulau Buayo Kiki mengucapkan terima kasih atas partisipasi pihak kecamatan dan pihak PT atas bantuan air bersih yang telah dibagikan.
“Disini ada sekitar 300 KK, Alhamdulillah sebagian warga yang membutuhkan sudah terbantu,” tandasnya.
(Hen)

Komentar

Please enter your name.
Please enter a message.

Baca Juga