Azka Bocah Korban Siraman Air Panas Berobat Jalan

Tampak Kades Batu Putih Ali Mukti bersama Azka dan kedua orang tuanya tengah mengantri untuk berobat di RSUD Sarolangun.

Sarolangun, Penajambi.com – Usai dirawat di RSUD Chatib Qazwain Kabupaten Sarolangun, Azka sang bocah korban siraman air panas terus dibantu proses perobatan jalan oleh pemerintah Kabupaten Sarolangun.
“Iya ada, namanya Azka warga Desa Batu Putih Pelawan masuk sekitar 5 hari yang lalu, tapi sudah dibawa pulang oleh keluarganya, karena kondisinya terus membaik,” kata dr H. Bambang Hermanto Dirut RSUD Chatib Quzwain, dijumpai di ruang kerjanya, Senin (29/07/2019).

 

Baca juga: Sekujur Tubuh Azka Warga Pelawan Melepuh Tersiram Air Panas

 

Dia mengatakan, seluruh proses perobatan telah diupayakan dengan meberikan kemudahan, dikarenakan pasien tergolong warga yang kurang mampu, “intinya kita sudah bantu semampu kita, sekarang proses anak ini kita bantu rawat jalan,” katanya.
Sementara itu, Kades Batu Putih Ali Mukti dijumpai saat mengantar pasien Azka berobat di RSUD kala itu mengaku berterimakasih atas bantuan pihak pemerintah kabupaten, kecamatan dan pihak Rumah Sakit yang telah memberikan pelayanan, baik secara moril maupun pelayanan terbaik.
“Iya warga saya, memang ekonomi orang tua anak ini tergolong miskin, orang tuanya keseharian nyadap karet, dengan perhatian pemerintah saya ucapkan terimakasih,” katanya.
Bocah tersebut menurut kades kini terus membaik dan dilakukan berobat jalan, “saya kesini mengantarnya berobat, alhamdulillah untuk biaya ada bantuan sukarela warga dan Perangkat Desa, terimakasihlah atas perhatian,” katanya.
Pantauan dilapangan tampak kedua orang tua Azka, tengah menggendong anaknya mengantri di unit pelayanan RSUD untuk berobat.
Reporter : Husnil Aqili
Edtor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Lepas 24 CJH, Akhyar Mubarok : Mohon Do'akan Bathin VIII

Sen Jul 29 , 2019
Tampak Akhyar Camat Bathin VIII bersama tokoh agama saat melepas Jamaah Haji. Sarolangun, Penajambi.com – Dalam moment pelepasan 24 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kecamatan Bathin VIII yang digelar di ruang pola kantor Camat Bathin VIII, Senin (29/07/2019). Camat Bathin VIII Akhyar Mubarok meminta agar para CJH mendo’akan Kecamatan Bathin […]