Gol Semata Wayang Hantarkan Merangin Juara Gubernur CUP

Sorak sorai gembira dari suporter dan tim kala mengangkat Tropi kemenangan, (Penajambi.com).

Merangin, Penajambi.com – Final Gubernur CUP Provinsi Jambi tahun 2019, Antar Kesebelasan Tim Kabupaten Merangin Vs Muaro Bungo berlangsung sengit.
Betapa tidak laga yang berlangsung pada Sabtu Sore (19/01), di Stadion Koni Masurai Bangko itu disaksikan oleh kurang lebih lima ribu (5000) penonton membuat stadion gemuruh.
Dalam laga itu, Gol semata wayang diciptakan oleh Rido nomor punggung 10 pada awal babak kedua berhasil mengahantarkan merangin meraih juara 1 dalam turnamen bergengsi tersebut.
Diketahui, Juara terbaik IV diraih oleh Kabupaten Tanjab Barat, Juara Ketiga diraih Kabupaten Batanghari, Rander Up diraih Kabupaten Muaro Bungo, dan terbaik Satu diraih oleh tuan rumah Kabupaten Merangin.
Bermain dihadapan puluhan ribu suporter Bandan Mania tim Kabupaten Merangin tunjukan kualitas terbaik, dari awal permainan antar kesebelasan saling jual beli serangan, namun hasil akhir berkata lain Kabupaten Merangin berhasil meraih keberuntungan keluar sebagai juara.
Bupati Merangin H Al Haris kala di wawancarai para awak media usai pembagian hadiah, merasa bangga dan senang atas gelar yang diraih.
“Alhamdulillah kita berhasil meraih juara, namun tidak lepas dari kerja keras para tim dan pemain kita. Kedepan dengan adanya event gubernur cup ini olah raga provinsi jambi semakin maju dan semakin berkualitas,” tutur Bupati Merangin H Al Haris.
Sementara itu Manager Club Merangin Muzakir juga mengatakan, dari awal event laga gubernur cup di mulai dirinya sudah oftimis menyatakan bahwa Kabupaten Merangin bisa menjuarai turnamen Gubernur Cup tahun 2019.
“Dari awal event turnamen gubernur cup kami sudah oftimis bisa juara, dengan penuh rasa yakin dan kerja sama tim dengan hasil kita berhasil juara,” kata Muzakir.
Penulis : Muslimin Putra
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Lembaga GEN Bersama Partai Perindo Adakan Beasiswa Kursus Bahasa Inggris

Ming Jan 20 , 2019
Pengurus PC Perindo Merangin kala Photo Bersama dengan pihak lemabaga GEN dan peserta dari kaulamuda Merangin,(Penajambi.com) PENA MERANGIN – Lembaga Global English Network (GEN) bersama Partai Perindo Kabupaten Merangin, menggelar biasiswa kursus berbahasa inggris. GEN’S SCHOLARSHIP PERTAMA DIJAMBI BIASISWA BAHASA INGRIS, dengan Tema,” Membangun Generasi Muda Untuk Jambi Sejahtera”. Acara […]