RS LGM Sarolangun Mulai Terima Pasien BPJS

Rumah Sakit Langit Golden Medika Kabupaten Sarolangun, (Penajambi.com/Wahid).

Sarolangun, Penajambi.com – Akhirnya Rumah Sakit Langit Golden Medika (LGM) Kabupaten Sarolangun, resmi menerima pasien BPJS kesehatan sejak hari ini Senin (17/06).
Direktur RS LGM dr Mahyudin Hasan Siregar, mengatakan bahwa hal tersebut setelah adanya kerja sama dengan BPJS kesehatan baru-baru ini.
Sehingga pihaknya terus berupaya agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan yang modern.
“Ya mulai hari ini, mulai rujukan paskes, Bedah, Kandungan, anak, THT, dan poli klinik untuk sore hari, dan UGD tetap 24 jam kita layani. BPJS sudah bisa kita layani baik dari rujukan, UGD atau Emergensi,” katanya.
Ia menjelaskan setelah dibukanya layanan BPJS ini, jumlah pengunjung yang ingin berobat mengalami perubahan dari sebelumnya, yang hanya membuka pelayanan kesehatan kalangan umum.
“Hari pertama alhamdulillah ada kemajuan, cuman mungkin besok. Kalau poli klinik kita buka hanya sore, jadi belum terpantau. Mulai dari pagi sudah kita layani,” katanya lagi.
“Mudah-mudahan dengan dibukanya bpjs ini bisa lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” katanya menambahkan.
Penulis : Wahid
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Menara Tower Milik PT IBS Di Pauh Belum Miliki Izin

Sel Jun 18 , 2019
Kabid Pelayanan Perizinan, Abdullah Fikri, saat diwawancarai di ruang kerjanya, (Penajambi.com/Amarullah). Sarolangun, Penajambi.com – Menara Tower milik PT Inti Bangun Sejahtera, Tbk (IBS) yang berdiri di Desa Karang Mendapo Kecamatan Pauh, belum mengantongi izin resmi dari pemerintah Sarolangun. Itu ditegaskan Kabid Pelayanan Perizinan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu […]