RSUD Chatib Quzwain Resmi Terima Bintang 4 Dari KARS Nasional

dr. H. Bambang Hermanto, Dirut RS Chatib Quzwain, saat menerima Sertifikat Akreditasi Bintang Empat dari pihak KARS, (Penajambi.com/Husnil Aqili).

Sarolangun, Penajambi.com – Rumah Sakit Umum Chatib Quzwain Sarolangun Provinsi Jambi, secara resmi menerima sertifikat akreditasi dengan predikat bintang empat utama. Predikat tersebut berdasarkan hasil riset dan penilaian resmi dari salah satu lembaga independen Nasional yakni Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).
“Alhamdulillah, rumah sakit kita resmi dapat sertifikat akreditasi bintang empat utama dari KARS Nasional,” kata dr. H. Bambang Hermanto Dirut RSUD Chatib Quzwain, Kamis (4/7/2019).
Dengan predikat itu kata Bambang, bahwa itu salah satu bukti dengan terus membaiknya kualitas pelayanan, mulai dari Administrasi, Pelayanan Medis, Pola Asih Medis serta Kualitas Sarana dan Prasarana rumah sakit.
“Akreditasi ini ada tahapannya mulai dari Dasar, Madya, Utama dan Paripurna. Nah pelayanan kita sudah Utama dan memasuki paripurna. Untuk diketahui juga bahwa KARS ini lembaga khusus yang menangani soal Akreditasi yang diakui Nasional dan bahkan internasional resmi, jadi memang untuk ini kita tidak main-main dan asal-asalan, butuh kerjakeras dapatkan ini,” terangnya lagi.
Dia juga mengucapkan terimakasih atas kerjakeras seluruh para pegawainya yang ikut andil dalam mensukseskan semua tahapan proses akreditasi hingga mencapai predikat tersebut.
“Terimaksih atas kerjasama semua pihak motivasi pak bupati dan seluruh para pegawai kita, dan akan terus kita pertahankan dan tingkatkan,” tandasnya.
Repoter : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Jaringan Belum Merata, Diskominfo Secara Bertahap Direalisasikan

Kam Jul 4 , 2019
Foto: Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Muhammad Zaini. Sarolangun, Penajambi.com – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Sarolangun, diakuinya saat ini jaringan belum terkoneksi secara maksimal di Kabupaten Sarolangun. Khususnya untuk daerah terpencil, yakni Kecamatan Batang Asai, Kecamatan Limun dan Air Hitam. “Sudah kita ajukan Proposalnya, namun untuk merealisasikannya tentu secara […]