Dibawa Pulang Ke Air Hitam, Begini Kondisi Bandung Bocah SAD

Penampakan kondisi Bandung SAD saat berkumpul bersama keluarganya di Air Hitam, (Penajambi.com/Istimewa).

Sarolangun, Penajambi.com – Bandung (6) tahun bocah SAD dari Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun yang dirujuk ke RSUD Raden Mattaher Jambi karena sakit beberapa hari yang lalu sudah dibawa pulang.
“Iya, kita sudah terima laporan dari Jambi, bocah ini sudah dibawa pulang dan diantar ke tempat pemukimannya Lubuk Jering Air Hitam, dia pulang juga diantar oleh pihak RSUD Jambi,” kata Bambang Hermanto, Plt Dinkes Sarolangun, Jum’at (05/7/2019).
Bambang menerangkan, dari hasil koordinasi pihaknya dengan RSUD dan Dinkes Provinsi bahwa anak tersebut, dipulangkan karena kondisi kesehatannya sudah membaik.
“Yang jelas dia dipulangkan karena kondisi sudah membaik,” katanya menerangkan.
Namun meskipun demikian, pihaknya melalui puskesmas akan terus memantau kondisi kesehatannya melalui penanganan medis jalan.
“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan pihak RSUD dan Dinkes Provinsi, Dinsos Sarolangun dan semua pihak, khususnya pak bupati yang terus memotivasi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” terang Bambang.
Penulis : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Bambang Hermanto: Puskes Bersih, Pengunjung Nyaman Juga Pelayanan

Jum Jul 5 , 2019
Bambang Hermanto Peltu Dinkes saat menyerahkan bantuan alat kebersihan ke pihak Puskesmas Sarolangun, (Penajambi.com/Husnil Aqili). Sarolangun, Penajambi.com – Pihak Dinas kesehatan Kabupaten Sarolangun, terus berupaya memberikan contoh kepada masyarakat akan arti pentingnya menjaga kebersihan yang dimulai dari lingkungan Puskesmas. Menyikapi hal itu, Peltu Dinkes Bambang Hermanto beserta jajaran turun langsung […]