Kades Se Sarolangun Akan Training ESQ Di Surabaya

Ilustrasi/Net.

Sarolangun, Penajambi.com – Ratusan Kepala Desa Se Kabupaten Sarolangun akan mengikuti training ESQ dengan fokus membina mental leadership. Yang dijadwalkan pada Rabu (26/06) besok hingga Minggu (30/06), dari Jambi bertolak ke Surabaya, Jawa Timur.
Kepala DPMD Mulyadi, melalui Kabid Kekayaan Desa, Kaprawi, Senin (24/06).
“Ya, para kepala desa akan mengikuti training ESQ, untuk melatih Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Spritual dan Kecerdasan Emosional, yang nantinya diharapkan melahirkan leaderahip yang berkualitas,” katanya.
Pelaksanaan kegiatan training ini bersumber dari anggaran untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang tertera dalam Alokasi Dana Desa (ADD) yang sudah dibahas dalam APBDes, sebesar Rp 8 juta di setiap desa.
“Anggaran Rp 8 juta dalam ADD melalui APBDes, untuk kegiatan peningkatan SDM para Kepala Desa. Yang sudah disepakati oleh Forum Apdesi Kabupaten Sarolangun dan sesuai juga dengan arahan pak Bupati agar pelaksanaan peningkatan SDM ini agar para Kades melakukan training ESQ,” kata dia menambahkan.
“Kita harap seluruh kades dapat mengikuti kegiatan ini, selama kegiatan tersebut berlangsung agar para kades bisa serius memaksimalkan materi ESQ 165 yang dibangun oleh Ari Ginanjar,” kata dia menambahkan.
Penulis : Wahid
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Pemkab Sarolangun Siap Terima CPNS Dan PPPK, Ini Penjelasan Waldi BKPSDM

Sen Jun 24 , 2019
Waldi Bakri Kepala BKPSDM Sarolangun, saat memberikan tanggapan di ruang kerjanya, (Penajambi.com/Wahid). Sarolangun, Penajambi.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sarolangun telah mengajukan usulan formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi […]