Mensos RI Akan Datang Ke Sarolangun Bulan Depan | | PENA JAMBI

Mensos RI Akan Datang Ke Sarolangun Bulan Depan

Sabtu, 28 September 2019 | 17:23 WIB

images (21)

Menteri Sosial Republik Indonesia, Agus Gumiwang

SAROLANGUN – Jika tidak ada haral merintang Menteri Sosial Agus Gumiwang dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko, Kabupaten sarolangun Provinisi Jambi, bulan depan
Hal itu dikatakan oleh Juddin Peltu Kadinsos pemkab setempat, kepada awak media penajambi.com bahwa, seyogyanya kehadiran mensos pada bulan ini, namun dengan segala kesibukan beliau didapatkan jadwal pada bulan depan.
” harusnya jadwal beliau datang itu tanggal 30 tapi karena beliau ada kunjungan ke provinsi lain maka ditunda insyaallah tanggal dua bulan depan (02/10/2019/)” kata Juddin, Sabtu, (28/09/2019).
Lanjut Juddin, kehadiran menteri ke Sarolangun dalam rangka kunjungan kerja meninjau peresmian Etalase (percontohan) Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil (PKAT) di Dusun Pematang Kolim, Desa Gurun Tuo, Kecamatan Mandiangin.
” nanti pak menteri akan meresmikan pemukiman SAD yang ada di Gurun, sekaligus melihat bantuan perikanan lele dan peternakan kambing yang dibantu oleh pihak Petro Cina belum lama ini” Katanya.
Ditanya apakah ada rangkaian lain terkait kunker mensos tersebut selain ke pemukiman SAD. ” ada, pak bupati nanti juga akan menyampaikan terkait PKH dan bantuan sosial lainnya, doakan saja ” Pungkasnya.(Nil)
Posted in

Leave a Reply

Baca Juga