Bupati Al Haris: Program Pramuka Merangin Harus Selaras Dengan Visi Dan Misi Kabupaten

Bupati Al Haris Dan Wabup Mashuri saat dikukuhkan, (Penajambi.com).

PENA MERANGIN – Bupati Merangin H Al Haris dan Wakil Bupati Mashuri resmi dikukuhkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin, dengan masa bhakti 2019-2023 oleh Ketua Kwarda Provinsi Jambi, Sudirman, Jum’at (25/01).
Pada kesempatan itu, Bupati Al Haris juga mengukuhkan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang dan Pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Merangin.
Dalam sambutannya Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Merangin, Al Haris mengatakan, kepada yang sudah dilantik untuk segera menyusun program kerja selaras dengan visi misi Merangin Mantap 2023.
“Kejayaan Gerakan Pramuka Merangin harus terus dibangkitkan, untuk itu buatlah program kerja yang termuat dalam rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Merangin 2019-2023,” terang H Al Haris.
Sebagai Kepala majelis pembimbing Gerakan Pramuka Merangin, bupati berharap “Dapat memberikan bimbingan dan bantuan yang bersifat moril, organisatoris, materil, finansial serta konsultasi kepada jajaran Kwarcab,” harapnya.
Selain itu gerakan Pramuka di Merangin juga diharapkan dapat menjadikan pramuka kegiatan salah satu ekstrakurikuler di sekolah yang diminati dan digemari para pelajar, sehingga pelajar di tingkat sekolah menjadi anggota pramuka aktif di sekolahnya.
Penulis : Muslimin Putra
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Ribuan Honorer Di Sarolangun Terancam, Waldi Bakri: Rekrutmen PPPK Belum Pasti

Sab Jan 26 , 2019
Waldi Bakri Kaban BKPSDM saat diwawancarai, (Penajambi.com). PENA SAROLANGUN – Rencana pemerintah pusat dalam melakukan pembukaan rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Yang akan bulan Februari mendatang belum menemui titik terang. Hal itu dikatakan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Sarolangun, Waldi Bakri saat diwawancarai di ruang kerjanya, Jum’at (25/01) kemarin, […]