Bupati CE Akan Segera Cek P2DK Di Berkun Yang Diduga Gagal

Foto : Pertanian Cabe di Desa Berkun yang menggunakan dana P2DK, (Penajambi.com).

PENA SAROLANGUN – Terkait realisasi program P2DK di Desa Berkun Kecamatan Limun, Kabupaten Sarolangun, Jambi yang terkesan mangkrak, mendapat respon langsung oleh Bupati Cek Endra.
Dia mengaku belum mendapatkan data dan laporan lengkap dari dinas terkait, hanya saja baru diketahui secara sepintas dari pemberitaan media online Penajambi.com yang di Ser Ke FB.

 

Baca Juga: Kasihan Masyarakat, Pertanian Cabe Gunakan P2DK Di Desa Berkun Gagal Total

 

“Saya belum dapat laporan resmi, nanti akan segera kita cek, Cuma baru info di media saja. Infonya digunakan tanam Cabe, kalau memang gagal cukup banyak 200 juta untuk tanam cabe,” kata Cek Endra.
Dia mengaku jika memang terbukti gagal, akan segera di cari tahu penyebab dari kegagalan tersebut dan akan meminta pihak desa membenahi kegagalan itu.
“Yang baru masuk data lengkap itu ada di Kasiro ilir dan alhamdulillah PJS kades siap membenahi realisasi dari anggaran tersebut, yakni bibit kopi,” tandasnya.
Penulis : Husnil Aqili
Editor    : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

Kabid PAUD Muslim: Jangan Lengah Urus Dapodik

Rab Jan 23 , 2019
Kabid PAUD Dikbud Merangin. Muslim, (Penajambi.com). PENA MERANGIN – Untuk memudahkan sebuah proses pendataan, seperti data kelembagaan, data kurikulum sekolah, siswa, guru dan karyawan. Dari itu tentu setiap pendidikan mulai dari jenjang pendidikan PAUD hingga SMA Sederajat sudah pasti terdaftar dalam data pokok pendidikan yang sering dikenal (DAPODIK). Begitu juga […]