Bupati Cek Endra: Kuatkan Kembali Silaturrahmi Yang Sudah Terlepas

Sarolangun, Penajambi.com – Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra menunaikan ibadah sholat Idul Adha 1440 H di Mesjid As-Sulton bersama ratusan masyarakat sarolangun, Minggu (11/08/2019) kemarin.
Hadir juga Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP, Sekda Sarolangun Drs H Thabroni Rozali, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Kemenag M Syatar, Ketua MUI Sarolangun Dr Maryadi Syarif.
Bupati Sarolangun Cek Endra, mendoakan agar dalam moment Idul Adha ini para umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah haji khususnya jamaah haji asal Sarolangun diselamatkan oleh Allah Swt dan kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur.
“Pertama hari ini kita sama-sama mendoakan agar para jamaah haji diberkahi Allah dan pulang dengan selamat serta mabrur,” kata Cek Endra.
Kemudian katanya, agar masyarakat sarolangun untuk terus meningkatkan semangat berkorban baik berbagi bersama ataupun dalam rangka berkurban untuk memajukan Kabupaten Sarolangun kedepannya.
“Ini hari besar Islam, tentunya dapat mendorong spirit untuk menguatkan kembali tali silaturahmi yang sudah lepas, spirit untuk pengorbanan demi kepentingan masyarakat, diharapkan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt,” harapnya.
Pada kesempatan itu juga Cek Endra juga menyerahkan hewan kurban dari pemerintah Kabupaten Sarolangun sebanyak 3 ekor kurban, terdiri dari satu ekor korban di mesjid As-Sulton, diserahkan oleh Bupati. Kemudian satu ekor kurban diserahkan oleh Wakil Bupati Hillalatil Badri dan satu ekor kurban diserahkan oleh Sekretaris Daerah di mesjid lainnya.
(Arw)

Leave a Reply

Next Post

Cuaca Ekstrim, Dinkes Layangkan Surat Edaran Ke Puskesmas

Sen Agu 12 , 2019
Sarolangun, Penajambi.com – Mengingat cuaca ekstrim saat ini di Kabupaten Sarolangun sedang melanda, kabut asap mulai terlihat sedikit menyelimuti di beberapa titik wilayah kecamatan khususnya dalam Kota Sarolangun. Oleh sebab itu Dinkes melayangkan surat edaran dan menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca panas saat ini. Sebab secara kajian […]