Bupati Cek Endra Minta Maaf

Bupati Cek Endra, Wabup Hillal dan juga Sekda Tabroni Rozali saat bersalaman dengan para pegawai di acara halal bihalal, (Penajambi.com/Husnil Aqili).

Sarolangun, Penajambi.com – Bertempat di lapangan gunung kembang, Senin (10/6), pemerintah daerah Kabupaten Sarolangun Jambi menggelar halal bihalal. Yang dihadiri langsung oleh Bupati Cek Endra, Wabup Hillatil Badri, Sekda Tabroni Rozali seluruh kepala OPD dan para pegawai.
Dalam sampaiannya, Bupati menyebutkan bahwa acara tersebut bertujuan mempererat tali silaturrahim guna mendorong etos kerja dalam membangun daerah dari hati atau nawaitu yang ikhlas.
“Membangun kedekatan batin dengan pegawai itu penting, kami selaku yang dituakan tentu banyak salah selama memimpin kami mohon maaf, begitu juga antara staf dengan atasan penting sekali membangun kedekatan batin agar etos kerja bisa berjalan baik, tentunya dengan niat ikhlas,” ujar CE saat diwawancara usai acara tersebut.
Kedepan kata Cek Endra tidak hanya para pegawai yang akan diundang dalam momen seperti ini, namun juga para kepala desa dan perangkat.
“Kedepan kita juga akan siapkan acara halal bihalal dengan para kades, supaya saya secara langsung sampaikan persoalan administrasi keungan dan memotivasi kinerja mereka bagaimana memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat,” tandasnya.
Penulis : Husnil Aqili
Editor : Amarullah Koto

Leave a Reply

Next Post

BKPSDM Sarolangun Tak Terima Alasan Konyol, Waldi "Jangan Katakan Kami Kejam Itu Aturan"

Sen Jun 10 , 2019
Kaban BKPSDM dan rombongan saat melakukan sidak di Kantor Lurah Pauh. Sarolangun, Penajambi.com – Pihak BKPSDM Sarolangun dan Asisten III Bupati Sarolangun, melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke instansi pemerintah yang berada di kecamatan Pauh dan Mandiangin. Sidak itu dipimpin langsung Asisten III Bupati Hazrian didampingi Kepala BKPSDM Waldi Bakri […]